cinta sandal jepit part-1"

Cinta Sandal Jepit part-1

Hari ini ify sekeluarga pindah ke perumahan bumi harapan. Mereka pindah karena...nggak tau ! pengen aja ! Si ify baru mau masuk SMA tahun ini.
“ woe nenek lampir, bantuin ! berat ni !” bentak deva keberatan bawa barang-barang ke dalem rumah baru.
“ sialan loe ! kan tinggal itu barang, punya loe lagi ! selamat berjuang ! gue mau milih kamar !”
Ify langsung lari ke lantai atas. Memasuki sebuah kamar yang nggak terlalu luas tapi ada balkon yang strategis buat liat lingkungan sekitar.
“ mammaa......kak ify curang kamar deva diambil !” teriaknya pas liat ify menempati kamar yang udah dibookingnya.
“ apaan sih ! orang gue duluan ye....!”
Mamanya yang mendengar kekacauan antara dua anaknya langung melaju menuju sumber keributan.
” ada apa ini ?” tanya mamanya sambil marah-marah.
” ini ma..deva ngaku2 ! aku kan udah masuk kamar ini duluan !”
” deva kan udah booking duluan !”
” ya udah ! deva yang di samping aja ! lebih luas kok, ada cendela gede juga.”
” oke ! deva disana ! tapi beliin ps 3 ya ma...?” dengan merengek2 nggak jelas.
“ iya deh! Besok mama beliin !”
“ uww.....!” sebuah bantal melayang ke arah deva, tapi deva menghindar.
“ nggak kena ! wekkk !” kata deva sambil lari ke kamar barunya.
Ify keluar ke balkon kamarnya, dia bisa liat lapangan basket, tenis, dan taman dari sana. Ify penasaran dan pengen liat langsung. Dia buru2 keluar rumah.
” mau kemana fy ?” tanya papa ify yang lagi beres2.
” ke taman komplek pa !”
Ify jlan pelan2 ke arah taman. Begitu sampai perempatan tiba2 ada motor ninja biru yang hampir nyrempet ify. Tapi yang naik motor nggak nggrasa dan pergi gitu aja !
Karna jengkel ify lempar sandal jepitnya.
PAKK...kena kepala orang itu yang kebetulan lagi nggak pake helm.
Spontan tu orang berhenti dan menghampiri ify.
“ WOE... apa2an sih loe ?” orang itu marah2 sambil pegang sandal jepit ify yang dilempar tadi. Namanya rio, tapi ify kan anak baru di kompleks jadi nggak tau.
Ify malah bengong liatin tu orang sambil senyum2 ‘bah...manisnya...’ pikirnya.
“ hey loe gila ya ? senyum2 sendiri !” kata rio lagi tapi agak pelan sekarang.
“ ya elo naik motor nggak liat2 ! hampir aja gue ketabrak !” ify ikutan marah mempertahankan gengsi.
“ baru hampir kan ? belom jadi juga !”
“ ih rese banget sih loe !” ify semakin jadi ngomelnya.
“ loe yang rese !”
“ loe !”
“ loe !”
“ loe !”
“ loe !”
“ loe......!”
Gara2 males berdebat orang itu pergi gitu aja. Sandal jepit ify disita dan dia bawa pulang.
“ eh sialan ! sandal jepit gue dibawa lagi !” teriak ify sambil ngejar rio. Tapi nggak kekejar ( ya iya lah ! naik motor sama jalan !)
Sampe dirumah...
Deva ketawa puas liat ify pulang Cuma bawa satu sandal di tangannya, kaya orang gila.
“ apa loe ? puas ?” bentak ify
“ loe kaya orang gila di deket sekolah gue !”
‘ ih sialan tu cowo ! rese banget ! tapi manis banget !’ batin ify.
Pagi- pagi banget ify udah dandan kaya orang gila, rambutnya yang panjang diiket air mancur dua pake rafia. Kaos putih, celana item, dan kaos kaki kanan merah kiri kuning. Pasang co-cart dari kasdus depan belakang gede banget.
@ SMA Putra Bangsa, sekolah baru ify.
Ify liat list nama siswa baru dan kelasnya, dia masuk ke kelas Xa-1, pas lagi asik liat nama temen2 barunya, tiba-tiba ada suara seseorang memanggilnya.
” ify ! cepet ke lapangan acara pembukaan akan dimulai !” kata orang itu agak membentak.
” bentar napa !” jawab ify seenaknya, dia kira temennya juga.
” CEPETAN !” kata orang itu makin keras.
” iya..iya.. re...se...ba..nge...!” kata ify makin pelan sambil berbalik. Dia kaget banget liat seseorang yang berdiri sok cool di belakannya.
” eh elo...” kata orang itu kaget.
” elo ! mana sandal gue ?” tanya ify ikut membentak.
” disini loe nggak boleh macem2 sama gue !” kata rio bangga sambil liatin co-card yang dikalungin di lehernya. Tulisannya :
KETUA PANITIA

MARIO STEVANO ADITYA H.

Di bawah kanan ada foto dia.

‘ha,,ketua panitia ? mampus ! terjajah ni !’ pikir ify.
“ ehm...maaf kak !” kata ify pelan. Dia langsung lari. Baru beberapa langkah dia berhenti dan balik badan.
” wekk !” ify ngledek rio sama menjulurkan lidahnya.
” awas loe !” teriak rio.
Acara mos dimulai oleh guru2 jadi panitia rada enak.
@ kantin SMA Putra Bangsa.
“ sialan..! baru ini gue ketemu cewe rese banget !” rio ngedumel sambil duduk di bangku deket sohib2nya.
“ knapa loe, pak ketua ?” tanya cakka.
” nggak ! gue baru ketemu murid baru ! rese banget anaknya ! kliatannya dia juga penghuni baru di perum kita vin, abisnya dia nggak kenal sama gue, biasanya anak seumuran kita di kompleks kan kenal gue !” kata rio ke-pd-an.
“ gaya loe ! baru jadi ketua panitia aja sombongnya selangit!” timpal gabriel. rio Cuma nyengir.
” cewe ? cantik nggak ?” tanya cakka kaya wartawan.
“ dasar ! itu aja yang loe pikir !” kata alvin sambil noyor cakka.
“ suka2 gue ! namanya gue normal, nggak kaya loe pada, pacar aja nggak pada punya ! eh tapi tadi loe udah bilang cewe ya..tapi cantik nggak?” kata cakka sambil makan snacknya.
“ nggak !” jawab rio mantep tapi sambil senyum dikit. “ kaya mak lampir !”
“ yang bener yo ??” kata gabriel nyindir sambil nyenggol bahu rio yang duduk disampingnya. Rio Cuma melengos.
“ yo...dea no..” kata alvin nyenggol tangan rio.
“ rio..loe dicari bu ira di aula tu !” kata dea.
“ oh ya ! makasih de !” jawab rio sambil berdiri.
“ gue duluan !” rio terus kabur ke aula tempat pembukaan MOS.
” yah..kok gue ditinggal !” kata dea memelas.
Yang lain Cuma senyum2 nahan ketawa.
@ aula
” ibu manggil saya ?” tanya rio ke bu ira.
“ iya ! sekarang panitia ambil alih MOS, acara pembukaan sudah selesai .”
“ baik bu !”
Rio naik ke atas panggung ambil mic yang dipegang kepala sekolah.
“ oke ! sekarang kita demo ekskul di lapangan !”
Nggak tau kenapa jadi ribut suara cewe..
“ ya ampun..cool..keren..manis...!”
Cuma ify cewe yang diem, males.
‘ iya ! tapi resenya setengah mati !’ pikirnya dongkol.

Dia sibuk baca nama temen-temennya.
“ si..vi..a..! ag.ni ! shil..la..!” bacanya agak kenceng tapi kepotong-potong.
“ apa sih ?” tanya orang yang punya nama kompak.
” eh..nggak ! Cuma mau kenal kalian aja, gue ify..” katanya sambil senyum dan mengulurkan tanganya.
” sivia..”
” shilla..”
” agni..” kata mereka sambil nyalamin ify gantian.
Dan tiba-tiba...
” heh ! kamu !” kata rio sambil nunjuk ify.
” eh iya, kak ?” jawab ify kaget.
” ngapain kamu ngomong sendiri ?” tanya rio jutek.
” nggak kok kak ! beneran ! beneran saya nggak ngomong sendiri ! saya ngomong sama temen2 !” kata ify polos. Denger jawaban ify, rio Cuma diem, stay cool, biar nggak kliatan mati kutu.
’ pinter juga ni anak ngeles !’ pikirnya.
” kamu maju ke depan !” suruhnya lagi sambil nunjuk panggung.
Ify maju ke depan dengan tampang dan langkah males. Rio ikutin dia.
” perkenalkan nama kamu !”
” nama saya ify !”
” karena kamu tadi udah ngobrol di waktu yang tidak tepat, maka kamu saya hukum !” kata rio galak sambil liatin ify dari atas ke bawah.
’ oke juga ni anak .’ pikirnya nggak sadar. Biar nggak keterusan mikir yang aneh2 rio mengalihkan pandangannya ke pintu aula. Dia liat sohib2nya dateng, mereka ngasih isyarat,
“ dia ?” sambil nunjuk ke ify.
Rio acungin jempolnya ke temen2nya, tanda jawaban benar.
“ oke ! sekarang kamu nyanyi potong bebek angsa versi dangdut sambil goyang dangdut juga !” suruh rio panjang lebar.
“ tapi saya nggak bisa nyanyi kak ! lupa lagi lagunya !” jawab ify.
“ buruan !” rio bentak keras.

Ify mulai nyanyi..

Potong bebek angsa’a’aa...angsa
di’kuali...dst..dst...
Rio yang liat dari bawah panggung ngakak puas.
‘ kapok loe !’ pikirnya.
Temen2nya yang liat dari deket pintu malah bingung liat rio ketawa kaya gitu di depan umum.
“ nggak biasanya rio ketawa ngakak di depan orang banyak !” kata gabriel sambil garuk2 kepala.
“ iya ! biasanya gimanapun caranya dia pasti jaga image coolnya, senyum aja dia patok Cuma 3 centi !” tambah cakka sambil lipet tangan kanannya, dan pegang dagunya pake tangan kiri, niruin gaya detektive.
“ iya ! dahsyat tu cewe !” kata alvin yang lagi liat seseorang di barisan anak kelas satu.
” belom dahsyat kalo belom loe yang dibikin ngakak ! eh, vin ! loe liatin apa sih ? gitu banget ?” tanya gabriel heran. “ cantiknya ! ckck..” gabriel ikutan liat ke arah dimana alvin liat, dia bardecak kagum. Tapi sebenernya yang diliat cantik versi gabriel sama alvin itu beda, alvin liatin sivia, terus gabriel liatin shilla.
“ punya gue !” kata alvin yakin.
“ yang mana sih ?” cakka ikutan penasaran.
” loe nggak boleh liat tar mata loe ijo !” gabriel manghalangi pandangan cakka.
” segitunya ! nggak deh ! gue nggak bakal makan temen deh !” kata cakka sambil buat jari tengah sama telunjuknya jadi huruf V.
” eh dia mau lewat tu !” kata gabriel.
” loe suka yang mana vin ? kalo gue liat..emh..pasti yang pipinya chubby !” cakka menarik kesimpulan dengan reset lama jadi temennya alvin.
” loe tau aja !”
” berarti aman !” sambung gabriel.
” elo suka yang dikiri yel ?” tanya cakka. Sivia sama shilla lagi jalan mau keluar aula, sivia di kanan, shilla di kiri. Nyengirlah gabriel.
Sivia dari tadi nggak konsen sama jalannya, pandangannya bener-bener tersita sama pesonanya alvin.
Pas lewat di depan pintu, alvin mengeluarkan aksi pasang senyum coolnya !

Dan tiba2 DUG ! sivia yang nggak liat jalan kepentok pinggir pintu aula. Untuk menutupi kemaluannya (jiahh! Be positive thinking !) dia nunduk dan jalan biasa, emang nggak beda
jauh sama ify, gengsi gede-gedean.
” Hheeemm... ” cakka tahan ketawanya. ” kena tu vin !” katanya sambil nyenggol alvin.
@ luar aula.
” vi, loe kenapa sih ?” tanya shilla.
” itu tadi gue liat cowo, coool...banget ! dan pas kita lewat tadi dia senyum, ya ampun kaya terbang ke langit ke 7” jawab sivia mendramatisir.
” ada2 aja loe !”
= = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = =

@ kantin smp tunas negara.
Ray, deva, sama ozy yang udah sohiban dari pertama masuk smp, lagi ngumpul2 !
” ye..kita satu kelas lagi !” tariak mereka seneng.
” emang udah jodo !” kata ozy.
” sebenernya gue eneg liat loe pada ! tapi kalianlah yang terbaik !” kata ray lebay.
” sok puitis loe !” kata ozy sambil noyor ray.
” bakat lahir sih !”
” eh..gimana sama olivia, masih marah sama loe ?” tanya deva bisik2.
” ngeri gue ! bukan masih marah lagi dia, kalo ketemu gue bawaannya pengen ngamuk mulu !”
” kok ? pasti masalah oik kemarin kan ? loe sih doyan banget mainin cewe ! tau rasa loe sekarang !” kata ozy disambung minum.

” ngeri gue ! dia kan galak, udah gitu kak cakka kakaknya dia kan sohibnya kak rio kakak gue, ada papa sama oliv bisa digantung gue ! kakaknya dia itu kan palyboy kelas berat, semua trik
buat minta maaf pasti kebaca !”
” kalo gitu masalahnya ya gue juga yakin nggak berhasil, kalo sekarang gue saranin kalo loe mau minta maaf yang tulus !” kata deva manteb.
” iya ! berarti penyakit playboy loe belom sembuh ! tar loe Cuma mainin oliv ! kasian dia ! gara2 loe dia marahan sama oik !” tambah ozy.

“walopun oliv itu galak kayanya dia suka sama loe ! mau tambah daftar cewe loe, setelah oik, keke, nova, emm...au ah masih banyak
kliatannya ” kata deva.
“ iya deh ! gue pikir2 dulu !”

= = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = =
@ lapangan basket.
” sob ! kita nggak usah ganti sragam basket !” kata rio mengkomandoi temen-temennya.
” oke ! susah jadi anak berbakat !” kata cakka kegeeran.
” Udah yuk !” ajak alvin sambil lempar bolanya ke cakka
” sekarang..kita liat demo ekskul basket ! silahkan kakak kapten ! adik2 liatin ya !” kata dea selaku mc.
” oke ! saya kapten klub basket disini, nama saya alvin .”
” ow...alvin !” kata cewe2 terkagum2.
” yang ini gabriel !” lanjut alvin sambil nunjuk gabriel yang lagi puter bola di jarinya.
” wihh...keren !” lagi2....
” kalo yang ini, katanya sih paling ganteng, tapi nggak tau pada liatnya dari mana ! namanya Cakka .” cakka pasang senyumnya terus bungkuk kasih hormat (aksis banget !)
” cih...!” reaksi yang aneh dari agni,
“ knapa loe ni..?” tanya ify.
“ playboy cap jempol kaki !” jawab agni terus balik liat ke lapangan.
” yang ujung rio ! buruan main !"
Mereka langsung praktek main basket kali ini nggak Cuma cewe yang berdecak kagum, cowo2 juga bardecak kagum, tapi sama permainan mereka.
” wiss...tambah keren mainnya si cakka !” kata agni tiba2. yang lain cuma liat2an.
” oke ! adik2 sekian dari ekskul basket ! yang mau daftar nanti lewat angket, sekarang kita liat ekskul musik... kakak2 silahkan pindah tempat !” kak dea melanjutkan acaranya.
” ha...mereka lagi yang main ?” kata agni sama ify kaget.
” biarin napa ? toh gue seneng !” jawab sivia.
Kali ini rio yang ngomong..
“ kita sekarang mau nyanyi lagunya jason mraz ! I’m yours..d’orions mainkan !”
Well you done done me and you bet I felt it
I tried to be chill but you’re so hot that I melted
I fell right through the cracks
and now I’m trying to get back
Before the cool done run out
I’ll be giving it my bestest
Nothing’s going to stop me but divine intervention
I reckon its again my turn to win some or learn some
I won’t hesitate no more, no more
It cannot wait, I’m yours...dst..dst...
Sudah dapat dipastikan pasti pada menggila denger suara rio.
“ Kak riooo...... “ teriak mereka.
‘ ckckckk...udah manis suaranya dahsyat lagi !’ pikir ify. dia geleng2 biar pikirannya nggak berlanjut.
“ rese !” cletuk ify. “ eh temen2 gimana kalo kalian besok ke rumah gue ?” tawar ify ke sahabat2 barunya.
“ boleh tu !” jawab agni.
“ oke ! kita juga setuju !” kata sivia dan shilla barengan
= = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = =
@ rumah ify
” kak ! rumah temen gue ada yang di perum ini lho !” kata deva ke ify pas mereka lagi nyoba ps baru.
” terus ?” tanya ify sambil tetep asik main game.
“ kalo loe kalah main game ! loe harus bantuin gue cari alamatnya !”
“ oke ! siapa takut ?”
Dan tidak lama...
” yes ! gue menang !” seru deva. “ buruan ! anterin gue !”
Demi menepati janjinya, ify akhirnya nganterin deva. Mereka jalan menuju alamat yang dicari, agak lama, maklum baru !
Sampai akhirnya mereka perhenti di sebuah rumah.
” ini kayanya !” kata ify.
” ya udah gue coba panggil dulu !”
“ pemisi...” deva teriak tapi pelan (teriak kok pelan !)
” bego ! mana denger ! sini gue yang panggil !” kata ify jutek.
“ permisi....permisi....” ify teriak2 yakin kalo ini rumahnya ray temen deva.
Yang didalem rumah pasti jengkel dengan teriakan ify.
“ rraaaayyyyy...! ada tamu ! buruan samperin, ngantuk gue !” rio teriak-teriak pangil ray adiknya.
“ loe aja ! gue lagi mandi !” jawab ray juga teriak2.( kaya di hutan !)
Dengan perasaan terpaksa dan muka bantal rio keluar. Tapi mata rio langsung kebuka pas liat siapa yang dateng.
“ hhaaaaaa...elo lagi ! mau ngapain teriak2 di rumah orang ?” kata rio marah2.
“ elo lagi....haduh ! mimpi apa gue !” kata ify lemes.
“ eh udah ! kakak itu, kak rio kan ? ray-nya ada ?” tanya deva menengahi.
“ iya gue rio ! ray-nya lagi mandi ! loe susul aja sana di kamarnya !”
“ gue masuk ya kak ?” kata deva lagi.
“ iya !”
Tinggal ify sama rio di luar.
“ kak..loe nggak nyuruh gue masuk ?” tanya ify melas.
“ ya udah gi ! mudah2an nggak sial rumah gue dimasukin loe !”
“ ye...boleh nggak ni ?”
“ hhmmm !”
Dengan pdnya ify masuk rumah rio, dia clingukan cari sandalnya.
“ woe ! mau maling ya loe ?” tanya rio kaya polisi.
“ enak aja ! gue cari sandal gue, sandal mahal tu ! loe taro mana ?” kata ify bawel.
“ sandal kaya gitu aja loe bilang mahal ! tu sandal kan udah loe lempar, jadi nggak salah kalo gue temu !” jawab rio enteng.
Tanpa disuruh ify udah duduk di sofa ruang tamu rio.
“ loe tu gila banget ya ? baru kali ini sepanjang idup gue ketemu cewe nggak tau malu !” kata rio sambil geleng2 kepala terus duduk di deket ify.

“ gue juga baru sekali ketemu cowo rese kaya loe !” kat ify ambil baca majalah di meja, walaopun nggak janjian rio juga ngambil majalah gadget barunya. Tanpa sengaja
tangan ify kepegang rio. Tempat itu yang tadinya rame suara drumm ray jadi kaya
sepi buat mereka, dan tanpa sengaja mata mereka bertemu.
‘ gila ! cantik juga ni cewe !’ pikir rio tanpa nglepas tangan ify.
‘ cckckck matanya...!’ pikir ify tanpa lepas tatapannya.
“ ya ampun.. ngapain loe yo...?” suara gabriel ngagetin mereka.
“ eh loe yel !” kata rio gugup sambil lepas tangan dan pandangannya dari ify.
“ kka..kak gabriel !” ify juga ngomong kepotong-potong.
“ hushh sana-sana !” kata gabriel duduk di tengah ify sama rio. “ bahaya ni kalo nggak dipisah !”
“ pelan2 kali kak !” kata ify agak kesakitan didorong gabriel.
“ kok tumben loe kesini ?” tanya rio mengalihkan perhatian.

” kan loe yang nyuruh tadi ! bushet dah ! udah ngapain aja loe sampe nggak inget, udah gitu nggak denger suara motor gue yang keren itu ! ah loe anak kelas satu kan ?
siapa nama loe ?”
” sialan loe ! ogah juga gue ngapa2in dia ! nggak napsu ! namanya ify !” kata rio sewot.

” gue tanya sama dia, yo !” kata gabriel gemes sama nunjuk ify. “kata rio loe baru kenal sama dia, itu juga pake insiden sendal jepit ? kok udah di sini ? pacaran lagi !”
gabriel udah kaya bapak2 marahin anaknya.
” nggak kok kak ! suer deh !” kata ify meyakinkan.” ogah gila deh !” ify melengos.
“ iya deh gue percaya ! berarti loe itu temennya agni ?” kata gabriel mulai santai.
“ iya ! sohib baru gue tu ! kok kakak kenal ?” ify juga udah enak ngobrolnya.
“ dia adik kelas gue waktu SMP ! basketnya jago banget ! kelas satu aja dia udah jadi kapten basket putri, eh dia daftar basket nggak ?”
“ so pasti paling pertama !”
“ loe ikut ?”
“ nggak !”
“ ehheem..ehhemm..kacang goreng enak ni ?” kata rio yang dari tadi dikacangin.
“ eh ! sori yo..loe ngapain nyuruh gue kesini ?” tanya gabriel ke rio.
“ tadinya mau cerita tapi gara2 dia disini nggak jadi deh !” kata rio males.
“ fy, kok loe ada disini ?” tanya gabriel ke ify (balik lagi rio dikacangin !)
“ gue itu sebenernya nganterin adik gue, tapi nggak taunya malah sial yang dicari adik gue ternyata adeknya dia !” kata ify sambil lirik ke rio.
“ yo..ngemeng2 gue lama nggak denger kabar ray ! kemana tu anak ?”
“ ada ! lagi sibuk jadi tukang pukul !” kata rio sambil mindah channel tv.
“ ha.. tukang pukul ?” gabriel kaget.
“ tukang pukul drumm !”
“ ow kirain !”
Nggak lama deva sama ray turun.
” udah dev ?” tanya ify ke deva.
“ iya !” jawab deva singkat.
“ dev, ini kakak loe ?” ray mengintrogasi deva.
“ he’em ! jangan macem2 sama dia ! bisa dimakan mentah2 loe ntar !” deva mendramatisir keadaan.
“ Hhahaa... “ rio ngakak denger omongan deva.
“ ni anak ! awas loe !” ify lari kejar deva yang udah keluar.
“ ray gue pulang dulu ! dikejar mak lampir...” teriak deva dari luar.
“ ckckckk...maha ajaib tu cewe !” kata rio berdecak kagum.
“ ray, gimana kabarnya ?” tanya gabriel sama ray.
“ baik kak ! aku ke kamar dulu kasian yang pada sms belom gue bales !” ray langsung tenggelam lagi di kamarnya.
“ adek loe gayanya selangit yo ! eh tadi loe mau cerita apa ? pacar loe udah pulang tu !”
“ pacar..pacar...gila apa gue pacaran sama dia ?” kali ini rio mantep jawabnya.
“ halaah...tadi gue liat tatapan loe ke dia...bah...jauh lebih hebat dari tatapan loe ke cewe-cewe lain, sinarnya beda ! menurut pengalaman gue sebagai penakluk wanita, sinar mata kaya gitu itu nggak bisa dibuat2 !”
“ ogah deh !”
“ tapi suwer, sohib2nya dia cantik2 ! dia juga sih ! ya nggak yo ?”kata gebriel menatap penuh arti.
“ aduh !” tiba2 gabriel nepuk jidatnya.
“ napa loe ?”
“ emh...gue lagi naksir..!”
“ sama ify ?” kata rio kaget dengan lebaynya.
“ biasa aja bro ! knapa cemburu ? hhe...” lagi-lagi gabriel nyindir.
“ engga..k !” kata rio salting.
“ tenang aja ! bukan ify kok, dia kayanya sohiban sama ify !”
” tadi loe nggak nanya sama ify !”
” namanya juga lupa ! besok basket yuk ? gue tadi diajakin alvin sama cakka.”
” boleh ! dimana ?”
” taman komplek !”
= = = = = = = = = = = = = = = = = = =
 Keesokan sorenya..
Ify, agni, dan shilla bener2 shock liat sivia dateng ke rumah ify sama alvin

Komentar

Postingan Populer