UNTUK DIKENANG

Kakak
    
Kakak…
Cukup kuat kah kau?
Cukup tangguh kah kau?
Sanggupkah kau menahannya?
Kakak…
Ceritakan semuanya padaku
Aku mau jadi pendengarmu
Aku akan menyisihkan waktuku untukmu
Kakak…
Apakah kau mengerti?
Perasaanku yang begitu sakit
Sakit sekali ketika mendengar semuanya
Kakak…
Tegakah engkau?
Aku yang selama ini orang yang paling dekat denganmu
Tegakah engkau membuatku bisu saat ditanya mereka ada apa sebenarnya?
Kakak…
Tegakah kau membuatku menyesal?
Tegakah kau membuatku menangis?
Katamu aku tak boleh meneteskan air mata..
Kakak…
Kau tersenyum jika aku bahagia
Kau ikut sedih dan menghiburku di kala aku sedih
Namun mengapa kau melarangku bertanya jika aku mendapatimu sedang menangis?
Kakak..
Apakah kau mau terlihat kuat?
Kalau ya, boleh kau perlihatkan di depan mereka
Tapi jangan di depanku
Kakak…
Kau sosok manusia yang amat ku sayangi
Kau sosok panutanku
Kau sosok pelindungku
Kakak..
Ini yang dapat aku sampaikan
Yang paling dalam dari lubuk hatiku
Aku sayang padamu kak, hingga akhir waktuku

Komentar

Postingan Populer