Cinta Nano-nano part 1 (sekuel CSJ)

Hari ini ify, sivia, shilla, dan agni kumpul di kamar ify. Mereka malah asik sama kayalan masing2, udah pasti tentang acara penembakan anak2 d’orions ke mereka. Tiba2 deva masuk ke dalem yang kebetulan pintunya udah buka, dia nganterin minum sama makanan, disuruh mamanya, kalo nggak mana mau dia berurusan sama ify. Deva bingung sendiri liat kakaknya cs bengong sambil senyum2 kaya orang gila. Mereka nggak sadar kalo deva liatin mereka, muncul ide briliant dari otak deva, dia turun lagi ke dapur buat ambil panci dan buru2 naik lagi.

PRANG...PRANG...” perang.....” teriak deva heboh sambil mukulin panci pake sendok.

“ ha..dimana ? dimana ? tiarap !” teriak ify dkk yang kaget lamunannya diganggu.


“ huahhaa....” deva ngakak puas. Tapi seketika diam tanpa kata gara2 diliatin sama ify dkk dengan wajah sangar siap menerkam. “ups..sory ! abis gue liat tadi kalian kaya orang gila,
ngalamun sambil senyum2 sendiri ! gue takut kalo rumah gue jadi rumah sakit jiwa dadakan.” Jawab deva sambil terusin ketawanya.

“ loe tu rese banget ya ! nggak pernah bisa liat orang seneng dikit !” ify marah2.

“ yah loe mah udah nggak seneng lagi itu kategorinya, SE-DENG !” ejek deva sambil miringin telunjuknya dijidat.

“ loe tu...” kata ify gemes sambil lempar bantalnya.


“ wlekk nggak kena !” kata deva sambil menghindar. “itu ada makanan sama minuman buat kalian, jangan diterusin sedengnya ! gue kerumah ray dulu kak, ada game baru ! ada yang
mau mau nitip ?” tanyanya lagi.

” nitip salam buat kak rio dari ify ! salam rindu selalu gitu !” jawab agni sigap.

” jiah ! loe udah jadian sama kak rio kak ?” deva mengintrogasi.

” gitu..deh !” jawab agni, sivia, sama shilla kompak dan nggak ngasih waktu ke ify buat jawab.

” ada anak2 d’orions yang lain juga loh ! ada yang mau ikut ?” goda deva.

” salam aja deh buat mereka !” jawab shilla.

” oke ! gue pergi dulu.” kata deva sambil keluar dari kamar ify.

” bener juga si deva ! kita udah berjam2 nongkrong disini nggak ada satu hal pun yang kita bahas, malah kita bengong kaya orang bego !” kata agni setelah sadar total dari lamunannya.

“ abis..gue nggak nyangka sampe sekarang kalo gue bisa jadian sama kak rio.” Ify nanggepin. “aduh mak...anakmu sudah diguna2 sama orang rese kaya kak rio..” keluh ify tapi nadanya ikhlas digituin.

“ hhe...gue juga nggak nyangka kalo bisa balikan sama cakka !” agni ikut-ikutan.

“ loe sekarang resmi cewenya kak cakka satu-satunya. Hhe..” kata shilla sabil nyengir.

“ jangan gitu deh ! tar gue ragu lagi sama cakka kalo loe ngomongnya gitu.” Kata agni sambil manyun.

“ gue yakin kak cakka serius sama loe, dia pernah janji sama gue nggak bakal mainin loe lagi.” Hibur ify sambil senyum.

“ iya gue juga yakin kok ag !” timpal sivia.

“ eh vi, yang gue bingung kemaren gimana kak alvin nembak loe yah ? secara dia kalo ngomongkan irit banget.” Tanya ify baru sadar.

“ hha..lucu ! gue aja kalo inget pengen ketawa, heran juga kak alvin bisa jadi kaya malem itu.” Kata sivia sambil senyum2. “udah ah nggak usah dicritain, cukup gue sama kak alvin aja ! tapi dia kasih ini sama gue.” lanjutnya sambil liatin boneka yang dikasih alvin.

“ ih..lucu...” kata shilla gemes liat bonekanya.

“ iya dong ! hhe..bisa bunyi lagi !” kata sivia terus dia pencet bonekanya. Sivia, i love you, i miss you..suara boneka itu.

“ ih keren..” kata ify kagum.”kak rio kasih ini ke gue.” Pamer ify bangga sambil ngambil boneka taddy yang dikasih rio.”gue pengen banget sama boneka ini, rencananya gue pangen nabung buat beli, eh, nggak taunya kak rio udah beliin !” cerita ify sambil meluk gemes bonekanya.

“ lucu banget fy !” kata shilla kagum.”loe nggak tertarik sama boneka ini ag ?” tanyanya lagi.

“ hhe..enggak..” jawab agni sambil nyengir.

“ ow..” jawab yang lain kompak.

” gue dikasih ini sama kak iel !” kata shilla sambil liatin kalungnya.

” wish...oke ni shil !” kali ini agni berpendapat.

“ iya dong !” jawab shilla bangga.

Setelah itu mereka semua kembali ngalamun dengan menatap langit biru.

@ rumah rio.

Deva langsung masuk ke rumah buat cari ray, soalnya tadi ray udah pesen langsung ke kamarnya aja. Di ruang tamu dia liat rio, gabriel, cakka, sama alvin lagi kumpul2, rio sama gabriel adu genjreng gitar sambil nyanyi2 nggak pake aturan, mereka berdua lagi nunggu giliran jalan main monopoli, cakka sibuk ngocok dadu dan alvin yang ngawasin.

“ sore kakak2 semua..” sapa deva.

“ sore dev !” jawab rio semangat.

“ deva ke kamar ray dulu yah !” pamit deva.

” hmm..” jawab yang lain sambil asik ke kesibukan masing2 lagi.

Baru beberapa langkah pergi deva balik lagi, inget pesen ify dkk.

“ oh iya kak ! gue lupa, gue dapet titipan buat loe semua.”

“ apa ?” tanya gabriel sambil dongak.

“ kalian dapet salam dari kak agni, kak shilla, sama kak via.” jawab deva.

” lah kok gue nggak ?” tanya rio heran.

” ye..gue belom selese ngomong !” jawab deva agak dongkol.” Salam rindu selalu dari kakak gue ! hhe..” lanjut deva sambil nyengir.” langgeng deh buat loe sama kak ify, jangan lupa pj2nya! Gue tunggu ni.”

” thanks doanya bro, besok lah, loe ajak ray sekalian deh !” jawab rio.

” ray kan adek loe, ngapain gue yang ngajak ?”

” oh iya ! bego juga gue !” jawab rio sambil nyengir.

” ehhem.. akur bener sama adek ipar, lupa sama sohib sendiri.” sindir gabriel.

” eh sory, gue kira loe pada angin laut lagi lewat.” jawab rio enteng.

” sialan loe !” kata cakka sambil jitak kepala rio.

” hue..hoby ya loe jitakin pala gue ? sakit ngerti nggak ?!” omel rio, cakka Cuma nyengir.” loe naik apa dev ?” tanya rio ke deva lagi.

” jalan, kenapa ?”

” tar loe pulang gue anter aja !” jawab rio semangat.

“ itu sih alibi loe aja biar bisa ketemu ify !” sambung gabriel.

“ hhe...” rio nyengir sambil garuk2 kepala.” Gue kangen banget pengen berantem sama dia.”

“ masih doyan berantem juga ?” tanya cakka ikut2an.

“ lah itulah sebabnya ify jadi pacar gue ! justru yang paling ngangenin dari dia ya kalo berantem ! coba cewe lain pasti udah mau nglakuin apa aja buat gue tanpa disuruh sekalipun, kalo ify harus berantem mati2an dulu, baru nurut, hha..”

“ hu...aneh loe ! kepedean !” kata gabriel sambil jitak kepela rio.

“ sakit sob ! kayanya gue harus pake helm kalo mau ketemu loe semua !” marah rio.

“ ozy kesini nggak dev ?” tanya gabriel semangat.

“ iya ! kenapa lagi ?” jawab deva.

“ nggak ! kan bisa jadi alibi juga buat ketemu shilla.” Jawab gabriel enteng.

“ huh..pusing gue ngurusin monyet2 jatuh cinta.” Kata deva sok tua sambil geleng2 kepala.

“ hha...sok tua loe !” kata rio sambil ngakak.

” gue ke kamar ray dulu, keburu basi gamenya.” pamit deva.

” hah ? ray punya game baru ?” tanya rio kaget kesenengan. Yang lain juga kaget tapi Cuma tampang yang kaget.

” haduh ! keceplosan gue !” deva ngedumel. Tadi ray pesen supaya jangan sampe bilang ke rio atau ke anak2 d’orions yang lain kalo dia punya game baru, bakal ngrecokin acaranya sama deva dan ozy.

” serbu!!!” rio memberi komando ala panglima perang ke sohib2nya. Alvin, cakka, sama gabriel langsung tanggap dan bawa bekal nongkrong mereka ke kamar ray.

@ kamar ray.


Rio langsung standby di depan tv ray dan pasang psnya ray. Setelah itu tangan rio grayangan ke kolong meja tv, tempat ray biasa nyembunyiin game2 barunya biar kalo pengen main nggak
keduluan sama kakaknya, eh, malah sekarang udah ketauan. Liat kamarnya diserbu gerombolan teroris bentukan kakaknya, ray Cuma bisa pasrah sambil menatap agak jengkel ke deva.

“ sory ray, gue keceplosan !” kata deva menyesal.

Nggak lama ozy dateng masuk ke kamar ray.

“ wih..rame bener !” ceplosnya pas masuk kamar deva, dia kaget karena anggota konferensi melebihi jumlah undangan awal yang Cuma bertiga, dia, ray, sama deva.

“ hallo zy.” Sapa gabriel yang sadar ozy dateng.

“ halo kak.” Jawab ozy ramah.

“ kalian mau ikutan main nggak ?” tawar rio tanpa dosa.

“ loe rese kak ! gue belom jadi main juga !” ray mulai bersuara mengeluarkan unek2nya.

“ loe sini !” perintah rio sambil geser tempat duduknya dan ngulurin satu stick ps ke ray.” Loe lawan gue ! kalo loe menang gue ngalah, tapi kalo loe kalah loe ngalah sama gue !” lanjutnya.

“ ya nggak bisa dong ! loe kan kakak gue, harusnya loe yang ngalah sama gue !” ray nglunjak.

“ nggak ada aturan tertulis kakak harus ngalah, gue mau maen, pelit banget loe !” rio ikutan nyolot.

“ bakal terjadi perang baratayudha ni..” dengus cakka pelan.


“ 1..2..3...” alvin ngitung, bertepatan dengan selasainya hitungan rio sama ray rebutan stick ps, nggak ada yang dapet gara2 sticknya loncat, smack down deh mereka. Beberapa
waktu gabriel, cakka, alvin, ozy dan deva liatin rio-ray perang tapi lama2 sadar kalo ps+game barunya malah dicuekin. Mereka hompimpah buat nentuin urutan main, ngantri dengan damai buat nunggu giliran main di tengah suara ribut berantemnya rio-ray yang kaya kucing pengen kawin. Nggak lama mama rio yang pastinya mama ray juga yang baru pulang kantor masuk ke kamar ray gara2 mendengar suara keributan yang sebenernya sudah tidak asing.

“ RIO...RAY....kalian berantem terus kerjaannya !” bantak mama rio yang menghentikan peperangan dua anaknya+membuat kuping yang lain panas. Dengan muka sangar mama rio langsung jewer kuping rio-ray.

“ aduh ma...sakit, pedes ma..ampun !” kata ray memelas.” kak rio no ! gangguin ray mulu!”

“ nggak ma ! ampun pedes banget ni !” tambah rio.

“ berantem masalah apa lagi kalian ?” bentak mama makin keras.

” pees tante...” jawab yang lain kaya paduan suara. Mama rio langsung lepas kuping rio sama ray, mereka ngelus kupingnya yang jadi merah banget, mamanya terus ngambil pees ray.

” psnya mama sita ! punya kamu juga rio !” kata mama ray mulai putus asa nanggepin keributan anak2nya.” mama nggak mau balikin sebelum kalian akur !” setelah itu mama ray keluar kamar ray dan masuk ke kamar rio, keluar lagi bawa ps rio, terus turun.

” heuh..” dengus rio-ray kompak.

” loe sih kak !” kata ray hopeless.

” loh kok gue ?! gue tadi kan udah nawarin loe main !” kata rio yang sama hopelessnya.

” makanya loe bedua kalo jadi sodara yang akur !” kata alvin menengahi.

” hha..berantem mulu sih kerjaan loe.” tambah cakka.

” garing dah idup gue !” keluh ray.

“ bro, kita akur dulu deh ! separuh jiwa gue tu ps !” usul rio.

“ lah ify yo ?” gabriel nyela.

“ seluruh jiwa gue dong !” jawab rio mantep.

“ iya deh ! hampa juga idup gue tanpa tu ps !” jawab ray ½ nggak iklas.

“ hampaan mana sama kalo nggak ada oliv ?” goda cakka.

” kalo nggak ada oliv bukan hampa lagi ! mati deh !” jawab ray sekenanya tapi iklas.

” hha...kalo soal cewe ternyata loe sama kak rio kompak ya, ray ?!” ozy ikut2an.

” udah sore ni ! kak rio, ray, semua..gue pulang dulu yah.” pamit deva.

” gue anter dev !” kata rio semangat.” Loe bertiga mau disini apa balik ?” tanya rio ke cakka, gabriel, sama alvin.

“ bilang aja loe mau ngusir kita yo !” kata alvin agak jengkel. Rio Cuma nyengir.

” kita balik dulu deh !” gabriel menambahi.” Zy, loe mau gue anter ?” tanyanya ke ozy.

“ nggak ! gue tar aja pulangnya, masih ada perlu sama ray, gue bawa motor kok, lagian kak shilla tadi abis dari tempat kak ify ikut mama ke rumah tante gue pulangnya tar malem !” jawab ozy yang ngerti tujuan gabriel menawarkan tumpangan balik ke dia buat ketemu shilla.

“ hhe..ngerti aja loe ! ya udah gue balik dulu !” katanya lagi terus keluar kamar dan diikuti sama cakka dan alvin.

“ ayo dev ! buruan !” ajak rio semangat. Deva mengikuti.

@ rumah ify.

Rio ikutin deva masuk ke rumah, sampe di depan pintu deva berhenti.

“ kayanya bukan waktu yang tepat buat ngapel kak !” kata deva sambil senyum penuh arti.

“ napa ?” tanya rio penasaran.

“ kak ify lagi serius belajar tuh !” jawab deva lagi sambil nunjuk ify yang lagi serius belajar pake dagunya.

“ biar gue privat sekalian !” kata rio.

“ ya udah masuk yuk !” ajak deva.

Rio sama deva berhenti di ujung sofa.

“ gue mau mandi dulu !” pamit deva.

“ hmm” jawab rio.

Setelah deva naik ke kamarnya, Rio lansung masuk dan duduk disebelah ify yang duduk dilantai. Ify Cuma noleh bentar terus balik lagi ke bukunya.’ni anak ! tau gue dateng bukannya disambut gimana malah dicuekin !’ pikir rio agak jengkel.

“ sore fy..” sapa rio semangat.

“ sore kak !” jawab ify sambil tetep serius sama bukunya. Rio tambah jengkel sama jawaban ify, rio rebut buku yang dicermati ify dari tadi.

“ apaan sih kak ! loe nggak liat gue lagi belajar ?” omel ify.

“ abis, gue dateng loe cuekin, gue sapa jawabnya ketus gitu !” bela rio.

“ gue kan tadi bilang gue lagi belajar !” ify nyolot.

“ iya gue tau ! tapi emang beneran nggak sempet ya buat kasih senyum dikit aja ?”

“ nggak ! gue besok ulangan matematika dan gue masih nggak ngerti sampe sekarang, bisa abis sama bu winda gue kalo gue nggak lulus ulangannya lagi.” Ify malah curhat.

“ bego loe ! pelajaran kaya gini aja nggak ngerti !” rio meremehkan sambil meriksa bab yang dipolototin ify.

“ ye..malah dibilang bego ! boro2 ngajarin gitu !” kata ify sinis.

“ sini gue privat !” kata rio sambil naro buku ify ke meja depan ify lagi, dia rapetin duduknya ke ify, terus dia nerangin pelajaran itu ke ify.

“ ngerti nggak loe ?” kata rio setelah selese nerangin.

“ ngerti.ngerti.ngerti (upin-ipin style) tarnyata loe bakat juga jadi guru profesional !” jawab ify seneng campur bangga.

“ iya dong mario gitu !” kata rio bangga.” Tapi gue nggak percaya kalo loe udah ngerti !”

“ ye..ngremehin ni ?”

“ iya !” jawab rio sekenanya.

“ kak..rio...!” teriak ify sambil pukul rio pake bantal tapi bantalnya ditangkep sama rio.

“ loe mending praktek dulu ! kerjain yang ini, ini, sama ini !” suruh rio sambil nunjuk beberapa soal di buku ify.

“ oke !” jawab ify semangat. Ify langsung kerjain soal tadi, rio yang nggak mau ganggu Cuma diem di tempat nggak ngomong apa2, matanya muter2 liatin ruang tamu ify dari ujung ke ujung, baru beberapa menit kedengeran suara mobil masuk halaman rumah ify.

“ siapa fy ?” tanya rio.

“ menurut suara mobilnya, kayanya septian !” jawab ify sambil menhentikan sebentar pekerjaannya.

“ ya udah ! loe lanjutin lagi dong ! gue kan nggak nyuruh loe berhenti !” kata rio.

“ liberalisme deh !”

“ nggak usah banyak komentar ! buruan kerjain !”

Nggak lama septian masuk.

“ jiahh..lagi berduaan ! gue ganggu nggak ni ?” sapa septian setelah liat Cuma ada ify sama rio di rumah.

“ nggak lah ! emang loe liat kita lagi ngapain ?” tanya rio balik.

“ yang jelas nggak lagi nyuci baju.” Jawab septian sambil duduk di sofa paling ujung dan naro gitarnya ditengahnya sama rio.

“ sstt..loe bedua bisa diem nggak !? lagi konsen ni gue !” sela ify.

“ loe belajar fy ? tumben2nya ! salut gue sama loe, yo ! seumur idup gue kenal ify, seumur idup juga gue darah tinggi buat nyuruh ify belajar !” kata septian sambil lepas jaketnya.

“ bukan gara2 kak rio juga ! kalo iya Cuma 1/100 dari faktor yang lain, guru matematika gue serem ! hi..ngeri gue !” jawab ify.

“ yang bener fy ?” goda rio. “ masak guru kaya bu winda loe bilang serem ? loe tau nggak yan ?” kata rio semangat, pada dasarnya mau menjurus buat manas2in ify.

“ nggak lah ! loe kan belom ngomong.” Jawab septian enteng.


“ yang namanya bu winda..bah ! mantab ! guru paling cantik di sekolah, masih muda banget, udah gitu putih, badannya oke, seksi gitulah ! suaranya yan..dahsyat !” rio mendekribsikan guru
matematikanya dengan semangatnya.

“ gitu ya ? ify tadi kemana sih ? kasian dia nggak denger cowonya muji2 cewe lain !” sela ify nyindir mulai panas denger omongan rio.

“ satu sama !” seru rio girang.” Loe dulu kan udah manas2in gue sama septian, hha.. masa iya gue naksir sama guru sendiri.”

” eh, bentar2 ! loe tadi bilang rio cowo loe fy ? udah jadian dong loe pada ?” tebak septian sambil nunjuk rio sama ify gantian. Ify sama rio cengar-cengir.

” iya bro.” jawab rio rada malu.

” ya udah deh ! gue cari cewe lain ! ify udah nggak bisa diharapkan.” kata septian becanda tapi pake nada serius.

” loe naksir ify yan ?” tanya rio kaget nanggepin becandaan septian serius. Ify yang ngerti gimana septian Cuma cengar-cengir.

” biasa aja bro ! ya nggak lah ! gue kan udah bilang soal gue sama ify, gue sama dia sohipan dari orok, nggak mungkin gue naksir sama dia ! selamet aja deh buat kalian, semoga langgeng, jangan lupa traktir gue !” jawab septian sambil senyum.

” gue kirain loe serius !”

” hha..loe baru tau kalo septian itu suka nggak jelas ?!” kata ify sambil ngakak.

” gimana kerjaan loe selese belom ?” tanya rio ke ify.

” udah dong ! periksa ni ! dijamin nilainya 101 !” jawab ify kepedean. Rio langsung ambil buku ify terus dia teliti.

” sip ! pinter loe ! awas loe nggak dapet 100 !” acam rio sambil lempar pelan buku ify ke meja.

“ emang loe mau ngapain gue kalo nggak dapet 100 ?” tanya ify nantangin.

“ gue cium loe !” jawab rio yakin, padahal dasarnya Cuma becanda.

“ dimana ?” tanya ify mulai ngeri.

“ suka2 gue dong !” jawab rio sambil ngambil gitar septian.

“ hey..vulgar amat omongan loe pada, kalian kira gue arca borobudur apa ? dicuekin mulu gue ! nggak ngerti ada orang abis putus malah pada pacaran sendiri !” sela septian jengkel.

“ sory deh yan ! loe putus sama gita loe itu ? kapan ? kenapa ? cepet bener ?! ” tanya ify ikut berduka cita.

“ tadi pagi ! dia nggak bisa long distance, yah terpaksa kita putus, padahal gue kan bakal balik ke ausy tahun depan !” septian curhat.

“ yah itu mah sama juga bo’ong ! loe kan pernah bilang ke gue kalo gita pulang ke indonesia tahun depan, kalo loe balik ke ausynya tahun depan juga ya sama aja Cuma ketemu di jalan !” ify menanggapi.” Balom jodo kali ! cari yang lain deh ! carinya yang siap dipoligami sama buku, gitar, stetoskop, sama alat2 loe yang laen deh !” usul ify lagi.

“ loe calon dokter bro ?” sambung rio.

“ gitu deh !” jawab septian singkat.

“ gitu2 gue bangga jadi sohib dia kak ! gimana nggak, 2 kali axel !? sekolah sampe ke ausy lagi !” kata ify bangga.

“ hebat bener loe yan ! pantes gue sama loe aja Cuma beda setaun loe udah calon dokter ! bener juga tu kata ify, mending cari yang laen ! masih banyak kok, lagian kalo dia beneran cinta sama loe dia bakal kasih yang terbaik buat loe yan ! eh ngomong2 loe masih doyan sama musik ?” tanggap rio terus mengalihkan perhatian septian biar suasananya nggak jadi tambah mellow, rio sambil genjreng gitar septian.

“ pasti dong ! musik itu warna hidup gue bro !” jawab septian.

“ kasih putih bro !” rio kasih instruksi biar septian nyanyi sambil dia mulai intro lagu kasih putih. Septian tanggap dan mulai nyanyi, septian ft. rio @ kasih putih (glenn fredly)

Sedalam yang pernah kurasa, hasratku hanyalah untukmu

Terukir manis dalam renunganku jiwamu, jiwaku menyatu..

Biarkanlah ku rasakan hangatnya sentuhan kasihmu

Bawa daku penuhiku, berilah diriku kasih putih dihatiku...


PROKK..PROK...PROKK...ify sama deva tepuk tangan liat konser gratisan didepan mereka. Deva turun karena denger rame2 di bawah. (jadi inget septian @ big9 ic1, abis kasih d’best
performence,dapet stap di lagu kasih putih,e.besoknya tk ! kasian!*curcol !*)

” wih...keren kalian kak ! merinding gue dengernya !” kata deva sambil senyum2.

” iya ! gue nyampe bengong liatnya !” tambah ify.

” biasa itu mah ! orang gue tadi asal nyeplos !” jawab septian nerendah.

” eh iya ! ngapain loe bedua kesini malem2 ?” tanya ify setelah sadar dia nggak tau maksud kedatangan rio sama septian.

” nggak ada ! pengen maen aja !” jawab rio enteng.

” gue sama !” jawab septian.” mama papa loe mana dev ?”

” mama di butik, papa masih kerja !” jawab deva.

” oh..fy gue numpang makan dong ! jadi anak terlantar gue seharian, mama gue nggak masak, malah pergi sama temennya !” curhat septian.

” melas bener nasib loe bro ! eh, fy loe yang masak ?” rio nyambung.

” he’emh.” jawab ify sambil ngangguk.

” gue ikutan makan ya ?” tanya rio.

” iya deh sono ! gue ngempanin orang2 kurang mampu deh !” jawab ify, rio sama septian Cuma liat2an, garuk2 kepala sambil cengar-cengir. Mereka terus balapan ke dapur rumah ify ditambah satu peserta balapan, deva, yang juga kelaparan.

“buset dah ! berapa hari mereka kagak makan !? idup gue kok dipenuhi cowo2 aneh ya ?!” ify ngoceh sendiri liat kelakuan pacar, adik, sama bff-nya.

Abis makan rio sama septian pamit pulang.

” fy, gue balik dulu ya ! makasih makannya, masakan loe tambah manteb deh ! jangan lupa loe sama rio punya utang pajak jadian sama gue !” pamit septian panjang lebar.

” gue adeknya aja belom kecipratan kak !” sambung deva.

“ beneran bangkrut idup gue ! masak gue mesti jual motor buat trakir kalian. Heuh..” keluh rio.

“ jangan kak ! buat gue aja tu motor ! keren2 gitu dijual ! sayang kali !” deva menanggapi.

“ nggak lah ! barang berharga gue tu !” kata rio bangga.

“ udah ah..gue balik duluan !” pamit septian sekali lagi terus dia masuk mobilnya.
 Tinn.tinn..setelah nglakson dia pergi.

“ gue pulang fy, dev !” pamit rio sambil nangkring ke motornya.

“ iya, ati-ati kak !” jawab deva sama ify kompakan.” sms ya..!” tambah ify.

“ oke !” jawab rio sambil ngegas motornya.

Setelah itu ify beresin bukunya terus ke kamar.

Komentar

Postingan Populer