Cinta Nano-nano part 15

“ eh, em..nggak! gue nggak papa.” Jawab rio sambil senyum maksa, pelipisnya udah kringetan nahan sakit, yang jelas nggak mungkin dia luapin di sini. Tiba-tiba hpnya bunyi. Mama
calling..

“ bentar semua, nyokap gue nelphon.” Pamit rio sambil berdiri dari kursinya, dia cari tempat sepi.

“ hallo ma.” Kata rio abis ngangkat talphonnya.

“ hallo, kamu udah pulang belum yo?” tanya bu manda.

“ belom ma, kenapa?”

“ obat kamu tadi pagi ketinggalan di meja, mama kawatir sama kamu.” Jawab bu manda panik.’gue nggak mungkin bilang sama mama kalo badan gue sakit banget.’ Pikir rio.

“ rio nggak papa ma, mama tenang aja!” kata rio menenangkan mamanya tapi badannya tambah nggak karuan.” Rio tutup ma!” rio balik lagi ke mejanya.

“ sory semua, gue disuruh jemput nyokap gue, beneran nggak ada kendaraan soalnya.” Rio bohong.” Vin, gue bisa nitip ify nggak?” tanya rio ke alvin.

“ iya! Nggak papa!” jawan alvin sama ify kompak.

“ gue duluan ya!” pamit rio buru2. untung hari ini dia bawa mobil, dia sembunyi didalem mobil biar nggak keliatan kalo dia lagi kesakitan sama yang lain.

Rio telphon septian.

“ hallo yo.” Sapa septian.

“ yan, tolongin gue, arrgh..” kata rio dipotong sama erangannya, dia bener2 tepar di dalem mobil.

“ yo, loe kenapa? Loe dimana sekarang?” septian panik.

“ badan gue sakit banget, kepala gue kaya mau pecah, gue ada di depan Nusa mall.” Jawab rio sambil nahan sakit.

“ bro, loe tenang dulu! Gue kesana.” Septian langsung ke tempaat rio.

10 menit kemudian septian dateng dan langsung masuk ke mobil rio.

“ yo, loe kenapa sampe kaya gini?” septian makin panik liat rio lagi guling2an di joke belakang, kringetnya banyak banget, mukanya pucet banget.

“ loe anterin gue pulang!” suruh rio sambil ngasih kunci mobilnya. Septian langsung tancap gas.

Di jalan.

“ gimana sekarang yo?” tanya septian sambil lirik rio lewat kaca spion mobil.

“ badan gue kaya ditides tronton, kepala gue kaya mau pecah.” Jawab rio yang masih kesakitan.

“ loe beneran gila tau nggak?! Gimana kalo tadi loe nggak sempet talphon gue?”

“ buruan yan! Obat gue masih di rumah.”

@ kamar rio.

Rio langsung minum obatnya, beberapa waktu septian diemin rio biar rio tenang. Setelah rio tenang.

“ thanks yan! Gue nggak tau kalo nggak ada loe tadi mungkin gue udah jadi tontonan banyak orang, bisa jadi gue besok pagi jadi headline koran, seorang pemuda tewas di dalam mobil.”

“ kayanya emang loe harus ngomong ke temen2 loe deh yo! Gue juga nggak bayangin kalo loe tadi nggak sempet telphon gue.” Rio Cuma senyum simpul.” Dasar keras kepala! Gimana keadaan loe sekarang?”

“ paling nggak lebih baik dari yang tadi.”

“ besok loe besket?”

“ iya dong!”

“ loe yakin? Gimana kalo loe kumat lagi?”

“ yakin! Lagian ify udah semangat banget pengen liat gue basket lagi, gue udah nggak papa, kan ada loe juga yang coverin gue.”

“ loe kira gue bobyguard loe?!”

“ hhe..nggak papalah! Sekali2! Loe tau bro, dari dulu gue kagum sama loe, gue belajar banyak dari loe, gimana loe jadi pemimpin yang keren banget, permainan basket loe, otak loe!”

“ buset dah! Ternyata banyak bener yang kagum sama gue, nggak Cuma cewe doang lagi!”

“ bro, kalo gue jujur, sebenernya gue juga mikir sampe kapan gue bisa tahan sama penyakit gue? Apa gue bakal sembuh? atau sebaliknya? Sebenernya gue takut buat ngadepin ini, gue juga Cuma manusia biasa, kadang gue juga hampir nyerah sama penyakit gue, kadang gue capek nyembunyiin kalo gue lagi kesakitan, tapi gue bener2 nggak mau mereka tau, gue takut kalo mereka tau mereka bakal ngedrop semua dan malah bikin gue ngrasa bersalah, apalagi ify, gue sayang banget sama dia, gue nggak mau bikin dia sedih.”


“ bro, ada satu hal yang harus loe lakukan, gue tau loe orang yang nggak gampang nyerah dan selalu optimis, sama kaya waktu loe usaha buat ngalahin gue pas pemilihan kapten basket dulu, gue salut liat usaha loe! Dan loe berhasil kan dapetin posisi itu? sekarang gue mau loe anggep perjuangan loe nglawan penyakit loe sama kaya perjuangan loe dapetin posisi itu dulu, dan satu lagi, loe mesti percaya kalo kekuatan loe jauh lebih besar dari pada penyakit loe, dari semua hal yang diajarin dosen gue ada satu hal yang paling menarik, sebenarnya ada hal yang lebih menentukan kesembuhan pasien itu bukan obat tapi kepercayaan pasien terhadap keyakinannya kalau dia akan sembuh, dengan demikian tubuhnya akan tersugesti, obat dan dokter hanya perantara, dan buat keputusan loe nggak ngomong ke temen2 loe kayanya perlu dipikir lagi deh! Apa loe tau apa yang bakal terjadi nanti? Buat ify, gue udah kenal dia lebih dari adik gue sendiri,
yo, sebenernya gue juga bingung mau mendeskribsikan dia kaya gimana, dia itu emang cengeng, dikit2 nangis, tapi walopun dia nangis tapi gue tau dia cewe kuat.”

“ thanks buat semangatnya bro.”

“ gimana loe sama ify sekarang?”

“ gue sama ify baik2 aja! Tapi ya..emang lagi ada masalah.”

“ kalo Cuma masalah sama ify gue yakin loe bisa selesein, udah jam segini, gue pamit pulang ya.”

“ iya! Thanks banget, yan!” septian pulang, tapi mampir rumah ify dulu ambil mobilnya, soalnya tadi pas ditelphon rio dia lagi di rumah ify, terus dia jemput rio naik taksi. Rio malah siap2 lagi mau ketemu aren dari pada masalahnya nggak selese2.

@ rumah ify.

Seperti biasa septian langsung nylonong masuk. Ify sama deva lagi liat tv.

“ hallo fy, dev.” Sapa septian sambil duduk.

“ ngapain loe kesini?”

“ gue laper banget, masak nggak fy?”

“ masak, tapi udah abis.”

“ yah..gue pengen ngomong sesuatu deh fy!”

“ ngomong aja! Biasanya juga langsung nrocos gitu aja.”

“ loe kalo sama rio jangan nakal ya! pokoknya jangan sampe loe bikin dia kecapekan!”

“ loe kenapa sih? Emangnya kak rio kenapa?”

“ nggak ada papa! pokoknya loe inget aja pesen gue tadi!”

“ dasar aneh loe!” septian nyengir.

“ udah ah! Gue mau cari makan dulu.” Terus septian cari makanan buat dia sendiri.

@ sebuah caffe.

Rio ngajak aren ke sebuah caffe buat ngomongin masalah mereka.

“ gue langsung aja ya ren, gue kemaren denger parmintaan loe ke ify, pasti loe belom lupa kan? Nah, sekarang gue mau kasih jawabannya.” Rio langsung ke pokok. Aren liatin rio.” Tapi sebelumnya gue mau tanya, apa loe bener cinta sama gue?”

“ iya.” Jawab aren pelan.


“ sekarang gue tanya, kalo loe diposisi gue dan loe diminta buat bagi hati loe ke orang lain yang loe nggak cinta apa yang bakal loe lakuin? Dan loe dipaksa buat berbagi perhatian sama cewe lain didepan orang yang loe sayang?” rio nunggu jawaban aren, dan ternyata aren nggak bisa jawab.” Ren, gue bisa anggep loe temen gue, gue harap gitu juga sama loe, tapi gue mohon banget sama loe, jangan minta lebih dari gue, gue nggak mungkin bisa bales perasaan loe, gue juga nggak sesempurna yang loe bayangin, gue nggak pantes buat loe kejar2, gue yakin
diluar sana banyak cowo yang lebih pantes dapetin loe daripada gue, gue permisi.” Rio langsung pulang.

Ternyata septian masuk ke caffe yang sama. Dia clingukan cari meja yang kosong tapi tinggal meja aren yang abis ditinggalin sama rio, gara2 keburu laper dia putusin buat duduk di tempat itu.

“ hallo, permisi, boleh gue duduk disini?” tanya septian ke aren. Aren yang barusan nangis ngusap air matanya.” Eh, sory, maaf, gue nggak maksud urusin urusan kamu, tapi kamu lagi nangis?” tanya septian malah bingung sendiri sambil ulurin sapu tangannya.

“ rio..loe jahat!! Gue benci sama loe!!” teriak aren.’heh? rio?’ pikir septian tambah bingung. Sekarang dia nggak mungkin nggak ikut campur karena udah tanggung diliatin orang2 gara2 aren nangisnya makin jadi pas dia deketin,‘pasti mereka kira gue yang ngapa2in dia.’ pikir septian lagi, dia duduk juga.

“ hey, loe jangan nangis, nggak enak diliatin orang, mereka kira gue yang buat loe nangis, diem ya!” bujuk septian.

“ siapa loe ikut campur urusan gue?” bentak aren sambil ngelap air matanya dan berusaha berhenti nangis.

“ eh, gue septian.” Kata septian yang makin nggak enak gara2 mata orang2 makin melotot denger bentakan aren barusan.’gue mesti ngapain ni? Gue tinggal kasian dan pasti gue tar dicap cowo nggak bertanggung jawab.’ Pikir septian bingung. Aren terus2an ngelap air matanya yang nggak mau berhenti ngalir.” Rumah loe dimana? Biar gue anter! Gue udah keder ngadepin tu orang2.” Dengan mata yang masih penuh air mata aren liatin septian.”gue bukan orang jahat! Loe bisa percaya sama gue, ini loe pegang ktp gue sampe rumah loe!” kata septian sambil ngulurin ktpnya.” Gimana loe mau kan?” aren ngangguk setuju gara2 liat tampang septian yang lebih ke tampang borjuis dari pada tampang penjahat. Mereka terus keluar dan masuk ke mobil septian.

@ mobil.

Aren udah agak tenang. Septian memberanikan diri buat tanya.

“ sory, nama loe siapa? Rumah loe dimana?”

“ gue aren, loe jalan lurus aja tar sampe di rumah gue.”

“ em, sory sekali lagi, kalo boleh gue tau loe kenapa?”

“ gue sayang banget sama cowo, tapi dia nggak suka sama gue.” Jawab aren agak emosi, nggak tau kenapa dia percaya aja curhat sama septian.

“ Cuma itu masalah loe? Cuma gara2 satu cowo loe jadi kaya gini? Aduh nona cantik, dunia ini nggak Cuma selebar daun kelor! Masih banyak cowo lain kali..”

“ tapi Cuma dia cowo yang paling gue suka, namanya rio, dia cowo paling perfect yang pernah gue temui.” Jawab aren ngeyel.

“ hah? Rio? Rio ketua osis putra bangsa?”

“ kok loe tau?”

‘mungkin ini yang dimaksud masalah sama rio tadi!’ pikir septian.

“ dia temen gue, tapi lepas dari kalo rio itu temen gue, gue mau kasih saran ke elo, apa loe bisa nerima kekurangan seseorang kalo dari awal loe udah anggep dia perfect tanpa cacat? menurut yang gue pernah rasain, saat kita anggep seseorang itu sempurna kita bakal ngrasa sakit banget kalo ternyata orang itu punya kekurangan, walopun sebenernya itu nggak seberapa, dan pasti kita bakal jauh lebih sulit nerima kekurangan itu dibanding kalo kita udah anggep dia juga manusia biasa dari awal, so, menurut gue mending sekarang loe tanya sama hati loe! Apa loe bener2 cinta sama rio atau Cuma itu Cuma bentuk kekaguman loe yang berlabihan sama rio?” kata2 septian barusan bener2 masuk ke pikiran sama perasaan aren, dia renungi dan coba cari jawabnya sendiri.

“ tadi gue liat di tanggal lahir loe, loe 2 tahun lebih tua dari gue, gue panggil loe kakak ya?! biar singkat gue boleh panggil loe tian aja ya?!” aren mulai mancair.

“ suka2 loe aja lah!”

“ loe bakat jadi motivator! Septian golden ways, dari tadi kata2 loe masuk banget dihati sama pikiran gue kak!”

“ hhe..bisa aja loe! Satu lagi, wajah loe terlalu cantik buat basah sama air mata.”

“ ye..belom apa2 udah ngegombal!” kata aren jutek.

“ siapa bilang gue ngegombal? Gue paling nggak bakat buat kaya gituan!”

“ tadi apaan?”

“ gue jujur lagi! Kalo cantik ya gue bilang cantik, kalo nggak ya nggak, eh, tapi nggak mungkin deng gue bilang langsung kalo dia jelek! Hhe..”

“ stop kak! ini rumah gue, gue harap loe bisa sering2 main ke sini.” Pamit aren sambil senyum. Terus dia masuk ke rumah, lupa juga kalo lagi bawa ktpnya septian. Septian juga lupa kalo ktpnya dia kasih ke aren buat jaminan tadi yang dia inget Cuma kok bisa akrab sama orang yang baru ketemu sekali dan keadaan nggak menguntungkan kaya tadi.

@ rumah aren.

Aren siap2 tidur gara2 kecapean, dia lepas jaketnya, sesuatu jatuh dari saku jaketnya.

“ ini kan ktpnya kak tian, haduh! Kasian ni kalo nggak buru2 gue balikin, oh iya! Sapu tangannya juga masih ada di gue lagi, besok gue ke rumahnya aja deh!” aren ngoceh sendiri.

Keesokan harinya.

@ smp tunas negara.

Hari ini dikhususkan buat ray, deva, ozy, olivia, nyopon, acha dan iley mereka latian ngeband hari ini, nggak pelajaran.

Waktu break.

Iley dorong2 acha buat ngobrol sama ray yang lagi gebuk2 drumm sesuka hati.

“ hallo kak ray.” Sapa iley sama acha pelan, Cuma cukup buat didenger ray.

“ eh, kalian ngomong sama gue?” tanya ray sambil menghentikan permainannya dan liatin si pemanggil..

“ iya kak.” jawab iley agak ragu.

“ ada apa?”

“ acha pengen belajar ngedrumm sama kakak!” jawab iley cepet nggak ngasih waktu acha buat jawab, dengan muka nggak enak acha nyenggol tangan iley.

“ beneran? Nggak salah pilih deh belajar sama drummer terkeren, terganteng, dan terimut sejagat deh!” jawab ray narsis.

“ ya udah kak! makasih iley istirahat dulu deh!” iley ninggalin ray sama acha berdua.”heu.. susah benerin jalan temen gue! Dia suka sama kak ray yang deket malah sama kak ozy.”

Ray suruh acha duduk di kursinya, dia ajarin acha main drumm, mereka nggak sadar kalo ada dua pasang mata lagi ngliatin mereka dengan tatapan cemburu, siapa lagi kalo bukan mata olivia dan mata ozy.

Sepulang sekolah aren langsung cari alamat rumah septian. Setelah beberapa waktu akhirnya dia menemukan rumah yang dia yakini punya septian.

TOK..TOK..TOK..aren ketuk pintunya. Nggak lama ada ibu2 cantik seumuran mamanya bukain pintu.

“ sore nak..siapa ya? mau cari siapa?” sapa ibu itu agak bingung gara2 belum pernah liat aren.

“ sore ibu, saya aren, sebelumnya benar ini rumahnya kak septian?” tanya aren sopan.

“ iya benar, saya mamanya, cari septian ya?”

“ iya tante, kak tiannya ada?”

“ tadi dia bilang mau basket ke sma..” kata mama septian nggangtung gara2 nginget2.” Sma putra bangsa gitu katanya, ada perlu apa? Mungkin nanti bisa tante sampaikan.”

“ oh, makasih tante, nggak usah, aren permisi tante.” Pamit aren.

“ iya! Hati2!” aren pergi.

Di jalan.

Aren mikir2 mau ngapain dia sekarang.

“ heu..putra bangsa, ketemu rio sama ify dong gue! Pasti mereka masih marah banget sama gue gara2 ide gila gue kemaren, tapi kasian kak tian, ktp kan penting, gimana tar kalo dia butuh? Terus gue kan juga belom makasih buat pertolongan dia kemaren juga buat kata2nya kemaren, gue ke PB aja ah! Urusan belakang kalo rio sama ify marah sama gue.”

@ sma putra bangsa.

Semua yang lagi ada di lapangan basket kecuali irsyad sama lintar tentunya, terkejut liat kedatengan aren, septian bergerak cepat buat ngasih komando ke anak buahnya buat tetep main, dia yakin kalo aren nggak bakal nglakuin sesuatu yang menggemparkan lagi hari ini. Arennya juga bingung diliatin kaya gitu, dia putusin buat minta maaf ke ify dulu, aren datengin ify yang lagi duduk terbengong2 di tengah sahabat2nya agni, sivia, dan shilla, dia liatin bingung ke aren.

“ hei semua..” sapa aren pelan.

“ hei aren..” jawab shilla, sivia, terutama ify ragu.

“ emh..sebenernya gue kesini mau minta maaf sama kamu fy, maaf buat ide gila gue kemaren, gue sekarang sadar kalo rasa gue ke rio itu bukan cinta tapi Cuma kekaguman gue ke rio yang udah over, gue tau loe nggak bisa maafin gue, tapi gue mohon fy, gue ngrasa bersalah banget.” Kata aren memelas dan kedengeran tulus dan serius.
“ siapa bilang gue nggak bisa maafin loe, gue udah maafin loe kok!” jawab ify sambil senyum.

“ yang bener fy?” aren memastikan.

“ iya! Bener!”

“ makasih banget fy, loe mau kan jadi temen gue sekarang?”

“ pasti!” jawab ify mantab sambil rangkul aren, disusul yang lain. Rio malah bingung sendiri di lapangan liat aren sama ify rangkul2an. Dan septian malah senyum2 sendiri liatin aren yang udah bisa balik ceria lagi dalam waktu semalem.

Latian berhenti sebentar. D’orions sama septian deketin tempat ify dkk sama aren duduk.

“ aren.” Sapa rio rada canggung nggak enak.

“ hei rio, emh..gue minta maaf ya buat yang kemaren.” Kata aren memelas tapi kedengeran tulus, rio liatin ify yang lagi senyum terus ngangguk tanda kalo dia suruh rio maafin aren.

” Iya gue maafin.” Jawab rio sambil senyum.

“ makasih.” Ucap aren sambil senyum ke rio terus ke septian.

“ ih..sepupu gue yang cantik dapet pencerahan dari mana lagi ni? Udah nggak patah hati akut lagi sekarang?” goda shilla yang masih rangkul aren.

“ ye..nggak usah ngomongin patah hati lagi deh! Kasian! ada dua cowo kegran tar dikira dia laku banget sampe dikejar2! Tapi iya, loe dapet pencerahan dari mana?” sela agni.

“ dari motivator hebat, hhe..” aren nyengir sambil liatin septian.” Kak septian.” Lanjutnya.

“ heh?! Septian?! Dunia ini kayanya beneran Cuma segede daun kelor deh.” Ceplos ify bingung.

“ kata kak tian dunia ini nggak Cuma segede daun kelor kok! Gue masih bisa temuin banyak cowo baik di dunia ini.” Jawab aren.

“ hhe..masih inget juga loe?” septian akhirnya buka mulut.

“ makasih banget ya kak buat pertolongannya kemaren, gue jadi bikin loe malu sama repot, terus makasih buat sapu tanganya.” Aren kembaliin sapu tangan septian.” Makasih buat kata2 loe, gue udah sadar sekarang, dan gue pikir semua kata2 loe bener banget!” lanjutnya.” Ini gue balikin jaminan loe!” aren kembaliin ktp septian.

“ eh, tapi ngomong2 ngapain loe mesti jauh2 cari cowo?” kata rio penuh arti sambil nglirik septian.” Disini aja masih ada satu high quality jomblo, calon dokter, ren, kalo kita berempat paling banter dibilang jago basket, dia masternya basket!” rio taro tangannya di bahu septian.

“ apaan sih loe?!” kata septian salting.

“ hhe..kan lumayan bro! Aren cantik loh, tar loe nyesel?” tambah gabriel.

“ tapi kayanya berat ni ambil hati dia, loe berdua tanggung jawab! kasian kan tar kalo ada cowo yang bener2 baik buat dia tapi masuk ke hatinya susah.” Jawab septian sambil nuding rio sama cakka gantian.

“ siapa bilang? Gue udah siap buka hati gue kok!” sela aren.

“ tu bro! Hajar!” kali ini cakka bersuara.

“ main lagi!” suruh septian mengalihkan pembicaraan.

“ tega loe yan!” bisik rio ke septian.

“ kenapa? Loe udah nggak kuat?” tanya septian bisik2 juga.

“ kuat kok!” jawab rio masih bisik2. mereka main lagi.

Ditengah permainan septian liat rio yang udah lemes, udah berat buat lari.

“ rio! Loe keluar!” teriak septian dari luar lapangan.” Syad! Loe gantiin dia!” suruh septian ke irsyad yang disebelahnya. Rio lari keluar lapangan terus deketin septian.

“ thanks yan!” kata rio sambil nepuk pundak septian.

“ hmm, daripada repot gotong loe!”

Rio duduk di pinggir lapangan sambil meluk lulut dan kepalanya disembunyiin. Ify deketin rio.

“ woe!” kata ify sambil nepuk pundak rio terus dia duduk disamping rio. Rio nengok ke ify.

“ hmm? Ada apa?” tanya rio.

“ loe kok udah diberhentikan sih? Dari kemaren septian aneh deh! Kaya kawatir banget sama loe, dia kemaren bilang gue nggak boleh nakal sama loe, sekarang loe disuruh berhenti cepet2 kaya gini?! Emang ada apa sama loe?”

“ hhe..gue nggak papa kok! Mungkin permainan gue hari ini rada nggak oke.”

“ gue seneng deh, masalah kita sama aren akhirnya kelar juga.”

“ gue juga.”

“ mudah2an abis ini nggak bakal ada masalah lagi kak, capek gue.”

“ loe jadi cewe gue yang kuat dong! Gue harap juga gitu, nggak ada masalah lagi, tapi gue rasa nggak.”

“ maksud loe?”

“ emh..nggak usah dipikirin deh!” tiba2, rio pencet idungnya gara2 lagi2 dia ngrasa ada yang ngalir dari hidungnya.’ Pasti darah lagi.’ Pikirnya.

“ kak loe mimisan ya?!” ceplos ify panik gara2 liatin tangan rio yang kena darah sambil nempelin sapu tangannya dihidung rio. Kata2 ify tadi bikin yang lain kerubungin rio.

“ yo, loe kenapa?” tanya alvin. Rio nggak jawab masih sibuk dengan darah yang terus ngalir.

“ loe buruan cari es vin!” suruh septian. Alvin ke kantin buat cari es.” Loe pencet idung loe, loe tahan napas lewat idung, kalo mau napas lewat mulut aja! Jangan ngomong!” lanjutnya ke rio.

“ gue punya obat mimisan yan!” sela lintar.

“ jangan! Rio nggak boleh minum obat sembarangan!” Jawab septian cepet dan buat yang lain liatin dia minta penjelasan.” Ya, setiap orang kan nggak mesti cocok sama obat tertentu, dan nanti kalo nggak cocok yang ada makin parah mimisannya.” Jawab septian bohong. Rio lega. Nggak lama alvin balik.

“ sory, nggak ada!” katanya sambil ngap2an.

“ nggak papa! udah berhenti kok.” Kata rio.

“ heu..sukur deh!” kata septian sambil menghela napas.

“ yo, loe sakit ya?”

“ nggak kok! Paling Cuma kecapekan doang.” Jawab rio.’heu..nggak kreatif bener sih gue bohongnya!’ pikir rio.

“ ya sudahlah! Mending latian hari ini sampe sini aja! Kita istirahat!” sela septian.

“ iya deh! Kita sambung besok.” Tambah alvin.” Pulang yuk vi!” alvin ajak sivia.

“ yuk kak!” jawab sivia.

“ kita juga pulang yuk, shil!” ajak gabriel.

“ aren gimana kak?” tanya shilla balik.

“ aren gue yang anter!” jawab septian.

“ ciah! Gencar amat yan!” goda rio. Septian Cuma garuk2 kepala. Mereka semua bubar.

Komentar

Postingan Populer