Cinta Nano Nano part 2

@ kamar ify.   

Ify banting badannya di kasur terus dia liat layar hpnya. Ada sms.

From : k’ rio

Knapa nyuruh sms fy ?

*

To : k’ rio

Nggak ada kerjaan aja.

*

From : k’ rio

Lo kangen ya sama gw?

Baru bentar aja udah kangen ! wkwkwk..

*

To : k’ rio

Gr banget lo ! nggak tu, wlekk..:p

*

From : k’ rio

Ya udah kalo gitu !

cari yang mau kangen sama gw ah..

*

To : k’ rio

jangan dong ! gw kangen kok sama lo !

awas aja kalo berani macem2 !

@$%#!!*#%!!

*

From : k’ rio

Ampun fy !

Tapi Sekali2 boleh yah !?

*

To : k’ rio

kk..rio..@#*!!#??@#!!

milih gw apain ni ?

*

From : k’ rio

Peluk aja deh ! dingin banget ni rumah gue ! :D

Ya nggak bakal lah gue macem2,

loe satu aja udah banyak macemnya,

sampe pusing gue juga ! hhe..

Besok gue jemput yah ?!^^

*

To : k’ rio

Hhe..bisa aja lo ! kalo dingin slimutan dong !

Oke kalo gitu gue tunggu !

Hoahemm..ngantuk gw !

*

From : k’ rio

Lo tidur gi, udah malem juga !

Nite cinderellaku ! have a nice dream !

-mudah2an ada gwnya tu mimpi indah ! hhe..- .

I love u ! ^_^

*

To : k’ rio

Oke !

Nite juga pangeranku, jangan begadang !

love u 2 ! ^^

setelah bales sms ify tidur dengan perasaan riang dan gembira.

Keesokan paginya.

½ 7 ify udah siap mau berangkat sekolah, sambil nunggu rio dia sarapan dulu, nggak lama kedengeran suara motor rio yang sekarang pasti ify udah nggak asing lagi sama suara motor itu. Ify langsung pamitan ke papa-mamanya.

“ pa, ma ify berangkat ! kak rio udah jemput.” pamit ify ke papanya sambil cium tangan mama-papanya gantian, setelah itu dia nyomot roti bakar buatan mamanya terus kabur.

@ halaman rumah

Ify liat rio lagi benerin rambutnya lewat spion motor.

“ woe ! dandan mulu loe ! ayo berangkat !” kata ify sambil nepuk bahu rio.

“ abis loe lama ! buruan naik !” jawab rio sambil naikin standar motor. Ify terus nangkring. Mbbrumm...jalan..

@ sekolah.

Rio sama ify jalan bareng buat masuk ke kelas, kebetulan tangga ke kelas rio di lantai dua searah sama kelas ify yang di lantai 1.

“ fy, badan gue kok sekarang sering pegel2 yah ? lemes gitu rasanya, apalagi kalo pagi2 gini ! sejak gue sakit abis kemah itu loh.” cerita rio dari pada Cuma diem2an, tapi serius.

“ loe kecapekan kali, istirahat dong ! loe hobby banget sih menyibukan diri, bentar2 osis, tar basket, ngeband, belom yang laen ! nggak cape apa ? gue nggak mau ya loe sakit.” Ify malah ceramah kaya beo.

“ perhatian juga ya loe sama gue !” goda rio.

“ nggak juga ! nggak mau aja direpotin sama loe !” jawab ify becanda.

“ ya, udah kalo gitu ! banyak kok yang perhatian sama gue !”

“ mulai macem2 ni ?!”

“ nah loe Cuma ngakuin kalo loe kawatir sama gue aja ngengsi !” rio membela diri.

“ abis loe kaya gitu aja ditanyain ! ya iyalah gue perhatian sama loe, gue sayang tau sama loe !? gue juga nggak mau loe kenapa-napa !”

“ hhe..iya ! gue juga nggak kenapa-napa kok !” setelah itu mereka berdua diem lagi.

“ fy, loe tar siang bisa pulang sendiri kan ?” rio membuka pembicaraan baru pas sampe di depan kelas ify.

“ lah loe mau kemana ?”

“ gue ada acara ke sma budyawacana buat acara pensi, gue nanti istirahat terakhir baru berangkat, soalnya gue juga harus ikut di acara osis mereka, kayanya nggak bisa selese cepet deh !” tarang rio.

“ ya udah, gue tar naik bis aja ! sama siapa loe ?”

“ sendiri.”

“ oh, gue masuk dulu ya !?”

“ iya ! sukses buat ulangannya !”

“ oke !” ify masuk ke kelas terus rio lanjutin jalan ke kelasnya.

@ kelas ify, pas abis bel istirahat.

“ ke kantin yuk !” ajak shilla.” kak iel nunggu gue dikantin ni, kata dia gue juga disuruh ngajak kalian !”

“ hayu..” jawab agni sama sivia.

“ gue disini aja deh ! lagian nggak enak, gue tar jadi obat nyamuk doang !” jawab ify.

“ lah kak rio dimana ?”

“ dinas ketua osis keluar sekolah.” jawab ify sok diplomatis.

” halah ! ikut aja ! lagian mau ngapain kita kalo disekolah kaya gini ?!” kata agni sambil nyeret tangan ify, terpaksa ify ikut.

@ kantin.

Ify dkk ambil posisi duduk di depan meja cakka, alvin, sama gabriel yang lagi asik makan bakso.

” hai semua...” sapa alvin, cakka, sama gabriel kompak.

” hai juga..” jawab ify, sivia, shilla, sama agni.

” kak rio udah berangkat kak ? beneran sendiri dia ?” tanya ify ke siapa aja dari ketiga sohib rio yang mau jawab.

” udah ! dia sendiri, tadinya mau ngajak cakka, tapi cewe budyawacana kan oke2, takut iman cakka nggak kuat. Hhe..” jawab gabriel.” aw..” gebriel kesakitan.” ngapain loe nginjek kaki gue cak ?” gabriel ngomel2.

” loe mau ngrusak rumah tangga orang ?!” cakka ikutan ngomel2.

” sory bro, ag ! gue lupa kalo loe lagi serius sama cewe !” jawab gabriel polos.

” jangan dengerin gabriel ag ! loe percaya aja sama gue !” kata cakka ke agni.

“ gue juga percaya kok ! tapi awas loe kalo ketauan kambuh penyakit playboy loe ! gue panggang loe !” jawab agni sambil senyum.

“ lumayan ag ! buat praktek karate loe lagi ! udah lama gue nggak liat loe karate, eh, tapi BW itu kan sekolahnya aren ya ag ?” tanya gabriel lagi.

“ iya !” jawab agni sambil nganguk.

“ udah ! makan lagi !” suruh cakka mengalihkan perhatian, aren itu mantannya cakka, sahabat agni juga waktu di smp, dulu cakka batal jadian sama agni gara2 cakka niat mau main2 sama aren tapi ketauan sama agni, dan itu lah sebabnya dia susah jadian sama agni.

“ vi, gimana ulangannya ? sukses nggak ?” tanya alvin ke sivia.

” lumayan lah ! tapi ada soal yang aku bener2 nggak ngerti.” jawab sivia rada menyesal.

” ya udahlah ! besok belajar lagi !” alvin menenangkan.

” oh iya ! tadi kayanya gue banyak yang salah deh !” keluh shilla. Agni sama ify senyum2 yakin.

” loe berdua kok malah senyum2 ?” tanya sivia dongkol, ngrasa nggak sependeritaan sepenanggungan.” kalo buat agni sih gue tau pasti soal tadi gampang, nah loe fy?”

” kali ini gue ngrasa kalo tu soal gampang, hhe..” jawab ify sambil meringis.

“ kok bisa ?” tanya agni ikutan bingung.” Biasanya kalo soal matematika kan loe paling nggak kompeten, hhe..”

” semalem gue privat sama kak rio !”

“ pantes ! kalo matematika apa fisika emang dia masternya ! gue aja kalah.” gabriel menambahi.

” sukur deh ! temen gue jatuh ke tangan yang tepat !” kata shilla.

” eh ! loe kira gue sumbangan bencana alam apa ?!” ify sewot.

“ hhe..becanda fy !” jawab shilla.

@ smp tunas negara.

Ray lagi sibuk liatin olivia yang lagi baca komik.’ Liv, liv, kurang apa sih gue ?’ pikir ray. Terus ray nyamperin olivia.

” hallo olivia..” sapa ray ramah.

” hallo ray..” jawab olivia sambil senyum terus balik baca komik lagi.

” udah kerjain pr sejarah belom ?” tanya ray basa-basi.

” udah dong ! tapi kalo ray mau nyalin nggak bakal gue kasih !” olivia balik juteknya.

” nggak kok ! gue juga udah buat !”

” bagus deh !”

” liv gue boleh tanya sesuatu ?”

“ tanya aja !”

“ loe kenapa sih nggak mau pacaran sama gue ?”

” ray, ray ! kita ini masih kecil tau nggak ?! gue nggak mau ganggu palajaran, gue juga belom diijinin sama mama papa.” jawab olivia.

” tapi loe banaran suka sama gue ?”

” terserah loe aja deh ! males gue bahas ini mulu !” olivia mulai bosen sama pertanyaan kaya gini, olivia naro komiknya dilaci terus dia pergi ninggalin ray.

” yah..ngambek deh..” kata ray menyesal.

@ jalan depan sma budyawacana.

Nggak tau kenapa kepala rio agak pusing, rada nggak konsen sama bawa motornya, Cyiitt...bunyi motor rio yang direm mendadak gara2 hampir nabrak cewe. “ ha....” teriak tu cewe. Untung tadi rio cepet sadar dan nggak telat ngerem, bisa bablas ke rumah sakit kalo telat dikit aja, ban depan ninja biru rio udah nempel ke kaki cewe itu. Liat orang yang dia tabrak panik rio langsung standarin motornya dan cepet2 nolongin.

“ eh, sory banget, gue nggak sengaja !” kata rio merasa bersalah sambil pegang dua bahu orang itu.

“ eh ! loe tu..” orang tadi mau marah2 tapi gara2 terpesona sama rio nggak jadi marahnya.” Eh, iya nggak papa kok ! gue Cuma kaget aja.” Lanjutnya.

‘ coba yang mau ketabrak tadi ify, abis gue dicaci maki sama dia !’ pikir rio.

“ heh ! kok malah bengong ?” tanya cewe tadi membuyarkan pikiran rio.

“ eh, iya, sory ! loe beneran nggak papa ?”

“ nggak kok, Cuma masih kaget aja !”

” loe anak sini kan ?”

” iya !”

” loe gue anter ke kantin sekolah loe deh, tar gue bayarin loe minum biar loe tenangan.” usul rio.

” nggak usah ! nggak papa lagi.”

” udah ! loe nurut aja sama gue !”

” iya deh tapi motor loe ?”

“ loe tunggu sini dulu ! gue mau taro motor gue !” rio lansung ambil motornya dan dia duluan masuk gerbang BW, dia taro motornya di parkiran tamu sekolah. Terus dia jalan lagi ke tempat cewe tadi. Nggak taunya cewe tadi udah didepannya.

“ loe udah disini ?” tanya rio bosa-basi,” buruan ! dimana kantinnya ?” (kan baru sekali rio masuk ke dalem sma budyawacana.) cewe itu jalan duluan.

@ kantin sma BW.

Rio pesen teh anget ke penjaga kantin terus dia bawa ke cewe tadi yang udah nunggu di salah satu bangku.

“ ini buat loe !” rio nyodorin teh sambil duduk. Cewe itu langsung minum. Rio nggak ngomong apapun lagi, dia heran liat muka sama mata cewe2 dikantin itu yang kayanya siap makan dia idup2. rio jadi agak risih sendiri diliatin kaya gitu.

“ ruang osis dimana ?” tanya rio lagi. Belum sempet jawab ada cowo2 yang nyapa rio. (maklum terkenal !)

” halo bro..apa kabar loe ?”

“ eh, kalian ! gue fine kok ! loe pada gimana ?” tanya rio balik.

“ kaya yang loe liat !” jawab salah satu dari mereka.” Kita duluan yah bro !” pamit mereka.

” oke !”

setelah memberi senyum ke rio dan cewe tadi mereka langsung pergi.

” pertanyaan gue tadi belom loe jawab.” rio balik ke cewe tadi.

“ lurus aja kesana !” jawab cewe tadi sambil nunjuk satu arah.

” gue ke sana dulu !” pamit rio sambil bediri.” sory sekali lagi !” lanjutnya sambil senyum terus jalan ke arah yang ditunjuk tadi.’alamak..manis banget tu orang ! kaya pangeran di negri dongeng ! baik lagi, bertanggung jawab pula, tenang banget deh kalo deket sama dia !.’ pikir aren sambil liatin rio yang semakin jauh, Setelah rio bener2 jauh.

” aren..tadi itu siapa ?” tanya seorang cewe yang dateng ke meja cewe yang hampir ditabrak rio tadi, ternyata namanya aren yang tidak lain dan tidak bukan mantannya cakka.

” gue juga nggak kenal cahya !” jawab aren sambil mikir.” oh ! iya bego banget gue ! ngapain gue tadi nggak nanya siapa namanya yah !” aren ngoceh terus nepuk jidatnya.

” masak loe nggak kenal ? orang dia dateng sama loe kok ! ganteng banget tu cowo, manis lagi, keren pula !” cahya menerangkan.

“ beneran gue nggak kenal ! gue juga nggak sengaja ketemu dia !” jawab aren ketus.

“ gue tau siapa dia !” osa ikutan nimbrung.

” siapa ?” tanya aren penasaran.

” bau2nya sih anak putra negara, tapi gue juga lupa siapa namanya ! i..siapa gitu, gue lupa !”(aneh juga dari nama rio atau mario yang diinget Cuma i-nya !)

” yah loe mah !” dengus aren frustasi.” Besok kalo loe inget loe bilang gue !”

@ ruang osis sma BW

Rio masuk ke ruangan itu soalnya pintunya nggak ketutup.

” mario ya ?” sapa seorang cowo sambil ngulurin tangannya.

” iya ! riko ?” jawab dan tanya rio balik sambil nyambut uluran tangan orang tadi.

” iya ! ayo ! udah ditunggu presentasinya !” kata riko sambil nunjuk bagian depan ruangan. Di ruangan itu udah ada beberapa orang pengurus osis sma BW. Setelah salam dan perkenalan rio mulai ke acara sebenernya, alasan kenapa dia deteng ke sma itu, buat cari partner dan peserta pensi tahunan yang bakal diadain sekolahnya.

Setelah presentasi selese rio gabung sama orang2 yang tadi duduk dengerin dia.

“ gimana ?” rio minta pendapat.

“ keren banget tu !” jawab riko.

“ jadinya deal kalian gabung ?”

“ akan diusahakan ! besok kesepakatannya langsung ke putra negara aja !” jawab riko.

“ oke ! kami tunggu ! saya permisi dulu semua !” pamit rio. Rio langsung pulang.

@ rumah rio.

” semua rio pulang..” teriak rio setelah masuk ke rumah, nggak peduli juga rumahnya ada penghuninya apa nggak.

Denger suara rio, ray turun dari kamarnya.

“ kak rio ! gue pengen curhat sama loe dong !” katanya tiba2.

“ boleh ! tapi gue sambil makan.” jawab rio terus jalan ke ruang makannya.

” ya udah deh !” ray terus ngikutin.

” mau curhat apa loe ?” tanya rio setelah selese nyiapin makan siangnya.

” gue nggak sabar tungguin oliv sampe lulus smp kak !” ray memulai curhatnya.”gue sih mau2 aja nunggu tapi..”

” kenapa ? takut naluri playboy loe kambuh lagi ?”

” gitu lah !”

” seharusnya kalo loe beneran cinta sama oliv loe bakal nglakuin apapun yang terbaik buat oliv bro ! loe bakal setia nungguin dia !”

” iya ! tapi kenapa nanti kalo bisa sekarang ? lagian dia sekarang ngambek sama gue.”

” emh.. emangnya kanapa oliv balom boleh pacaran sama ortunya sekarang ? terus kenapa dia ngambek ?”

” takut ganggu palajaran katanya ! gue tanya ke dia soal perasaannya ke gue !”

” rada nggak adil tu ! setau gue cakka udah memulai karir sebagai playboy itu dari smp.”

” backstreet kan gampang kak !”

” lah kenapa loe nggak backstreet aja ?” rio ngetes.

“ ogah ! biar kata orang gue playboy, tapi sebenernya gue setia kok ! naluri lelaki gue aja yang nggak betah tanpa cewe, lagian kalo gue punya pacar ya pada saat gue pacaran sama dia, gue nggak punya pacar laen ! gue nggak pernah ngrangkep pacar! sama siapapun gue pacaran gue nggak pernah yang namanya backstreet ! nggak gentle ! apa enaknya pacaran kucing2an ? loe boleh tanya deh kesemua bonyoknya mantan gue, gimana baiknya ray !?” terang ray bangga.

“ oke gue percaya ! harusnya sekarang loe buat oliv yakin sama loe bro ! bukan malah buat dia ragu sama loe dengan pertanyaan2 loe.”

“ loe ada ide nggak ?”

“ masalahnya Cuma itu tadi ?” selidik rio, ray ngangguk.“ gampang itu bro ! gue tau nyali loe gede !”

“ terus ?”

“ loe bilang aja ke bonyoknya oliv kalo loe sama oliv pacaran, itu nggak bakal ngeganggu pelajaran loe sama oliv ! loe kan bisa pamer kalo loe selalu ranking di kelas !tapi jangan Cuma omong doang, loe mesti buktiin ! dan loe jangan maksa olivia!”

“ caranya ?”

“ bego juga ya loe ! yah loe tunjukin gimana kek ! eh, gini aja ! loe kalo ketemu oliv di rumahnya oliv aja ! terus loe ajak dia belajar bareng sering2 ! gimana ?”

“ oke juga tu kak !” ray terus bangun dari kursinya.

“ mau kemana loe ?”

“ rumah oliv !” setelah ray pergi rio lanjutin makannya.

Komentar

Postingan Populer