Selasa, 11 September 2012

Photo-photo RIFY



Couple ini dikenal mungkin dari cerbung-cerbung anak ICL. Gua gak tau asala mula yang masangin mereka siapa. Tapi yang penting, setiap RIFY ada di cerita, cerita itu terasa hidup. Kayak bener-bener terjadi diantara mereka. Tapi mana mungkin, Ify nya di mana... Rionya dimana... . Tapi gak tau kenapa ya, saya suka sama couple ini sejak GF dan membaca cerbung2 anak ICL. Nih saya kasih beberapa foto RIFY yah.. Nggak tahu kenapa padahal pas saya belom tahu rify itu siapa udah suka gara2 baca cerbung CINTA NANO-NANO Nih ada sedikit buat rise,,,,
































1 komentar: