Rabu, 12 September 2012

Rahasia Hati *part 4*




ALYSSA SAUFIKA UMARI KELAS X-2

dan

MARIO STEVANO ADITYA HALING XI IPA 2

RESMI MENJADI SEPASANG KEKASIH

Mata Ify terbelalak kaget ngeliat isi pengumuman di madding yg baru diterbitin pagi ini dan sukses buat 1 sekolahan gempar .

“hah ?! GILA !!! Siapa ne yang bikin kaya beginian ??!! IIIh , dasar cowo jelek !!!” oceh Ify .

Komentar2 langsung berdatangan …

“Ify selamat ya ….”

“Ya ampun masa iya sih Rio mau sama anak kelas X kaya gini ..”

“mendingan juga sama gue ..”

“Rio kan emang playbloy , ya jadi semua cewe juga di embat sama dia ..”

“Ify selamat ya , walaupun gue patah hati , tapi gpp deh , asal Rio bahagia ..”

“Ify selamat ya . semoga langgeng ..”

“PJ ya Fy bilangin Rio !!!”

Ya kurang lebih ya begitulah komentar2 dari siswasiswi SMA HS GLOBAL BINTANG .

Ify cuma nanggepin dg senyuman .


Ify dan Shilla berusaha keluar dari kerumunan orang2 di sana .

“Fy !” panggil seseorang .

Ify menoleh ,”Cakka !”

“Fy , apa bener pengumunman di madding itu ?” tanya Cakka .

“ga ga !! itu ……………” ucapan Ify dipoytong oleh seseorang . Ya , dia adalah Rio .

“Itu emang bener !!” tegas Rio .”mulai hari ini Ify itu cewe gue !!” lanjutnya .

“a…apa ?! GA !! Gue ga percaya !!!” kata Cakka .

“Lo mau bukti ?!!” tanya Rio nadanya nantang .

“Coba lo buktiin !!” tantang Cakka .

Riolangsung mencium pipi Ify ‘MMUAACCH’

Cakka kaget dan langsung pergi dg kecewa . Ify pun sama kagetnya dg Cakka , bahkan labih kaget dari Cakka dan langsung ngelus2 pipinya .

“iiih , berani amat lo cium2 gue !! Ih !” omel Ify .

Riolangsung menarik tangan Ify . Ify meronta-ronta . “Lepasih ah !! Lepas !!! Sakit tau !!! Lepasin !!!”


Di taman,

Ify menghentakan tangannya dan berhasil lepas dari genggaman tangan Rio .

“Heh !! Lo tuh udah jelek , nyebelin bgd lagi !!! apaan tuh maksud lo bikin pengumuman ga jelas kaya gitu ?!” omel Ify .

“ga ada maksud apa2 .. Cuma pengen mereka semua tau kalo kita sekarang pacaran .” jawab Rio santai .

“Kapan kita pernah jadian ?? Kapan lo pernah nembak gue ??? Dan kapan gue pernah nerima lo jadi cowo gue ?!?!”

“SEKARANG !!!” tegas Rio . “okeh , lo pengen gue tembak kan ??? okeh , sekarang gue bakal nyatain …..” kata Rio
. “hh”Rio menghela nafas .

“Ify ….” Rio menggenggam tangan Ify . “mau ga lo jadi cewe gue ??” tanya Rio .

Ify melepaskan genggaman tangan Rio dan menggeleng .

“GA !” tegas Ify .

“harus mau !!! HARUS !!” paksa Rio .

“ga !!”

“harus mau !!”

“ga !!”

“harus mau !!”

“ga !!”

“harus mau !!”

“Kok maksa sih ?! Kan lo nembak gue dan butuh jawaban gue !! dan jawaban gue ENGGA !!!” tegas Ify dan memberi penekanan pada kata ENGGA .

“Lo ga bisa ngapa2in lagi sekarang ! Semua orang taunya kita pacaran sekarang . Udahlah terima aja .. Emang udah nasib lo jadi cewe gue kali … Lo tuh harusnya beruntung , bisa jadi cewe gue tanpa harus nunggu susah payah
dapetin hati gue … Banyak yg pengen kaya lo tau ga !?”

“aaaaaaaaahhhh , MARIO GILA !!! gue sebel sama lo !!!!!” teriak Ify .

“emang gue udah gila !! Makanya lo harus terima nasib .. Ini tuh nasib baik tau ga …. Bisa jadi cewe gue itu impian semua cewe di dunia ….. lo ga usah so ga mau gitu . Ntar kalo gue di ambil cewe lain aja lo , baru deh
nangis2 . trus mohon2 ‘Rio , jgn tinggalin gue
. gue syg sama lo … plisss balik lagi ke gue .’ mau apa lo kaya gitu …????”

“ga akan !! emang gue kaya mantan2 lo apa !!!”

Riolangsung narik tangan Ify , menatapnya dari dekat . Sekarang mereka tiada jarak sama sekali (pada ngerti ga ?!) . Rio natap mata Ify dan Ify natap mata Rio .

‘GLEK’ Ify Cuma bisa nelen ludah ngeilat Rio sedekat ini dengannya .

“Kalo lo ga mau , gue cium lo sekarang juga !” ancam Rio berbisik di telinga Ify .

‘GLEK’ lagi2 Ify nelen ludah … “oke oke . tapi lepasin gue dulu ….”

“janji ?!”

“iya janji ….”

Riopun melepaskan Ify . Sekarang mereka kembali pada posisi semula .

‘DAG DIG DUG’ jantung Ify berdebar ga karuan .

‘Sialan , kenapa gue deg-degan gini ya ?? dasar Rio nyebelin ……’ batin Ify .

“Jadi ???” tanya Rio .

“hh , oke oke …” jawab Ify .

Riotersenyum senang .

“eitsss , ga segampang itu ! ada syaratnya !!” potong Ify yang ngeliat Rio udah2 senyam-senyum .

“apaan lagi ??” tanya Rio .

“Kita pura2 pacaran !! ga beneran ..” seru Ify .

Rio melongo kaget .”maksudnya ??”

“ya kita pura2 pacaran …. Maksudnya , kalo di depan orang2 kita boleh mesra2an , tapi tau batesan !! tapi kalo udah berdua , lo ga boleh nyentuh gue sedikitpun !!” jawab Ify .

“masa gitu sih Fy ?!” tanya Rio melas .

Tapi Ify ga kemakan sama tampang melasnya Rio . Ify melipat kedua tangannya di dada .

“yaa , mau ga ?? Kalo ga mau yaudah …” kata Ify santai .

“hhh , iya deh .. ahhh . rese !” Rio pasrah .

“adanya juga elo yg rese , MARIO !!” Ify mau pergi , tapi tangannya di tarik Rio .

“Fy .” panggil Rio dan Ify pun menoleh .

“apaan lagi sih ?!” tanya Ify agak kesel .

“Kasih gue waktu 1 bulan . Kalo gue bisa bikin lo suka sama gue dalam waktu sebulan ini , gue mau kita lanjutin hubungan kita dg serius !” ujar Rio serius .

“apa ?! hhahaha .” Ify tertawa meremehkan .

“kenapa lo ketawa ?!” tanya Rio agak sewot , gimana engga . orang diajak ngomong serius malah ditanggepinnya ketawaan Ify .

“Rio … asal lo tau ya , gue itu termasuk orang yg ga gampang jatuh cinta . selama ini gue ga pernah suka sama cowo !” jelas Ify .

“terus emang kenapa ???”

“ya sama cowo yang keren , ganteng , baik , perfectlah gue ga bisa suka , apalagi sama playboy macem lo !!! (ga tega saya nulisnya)” ucap Ify .

‘JEDEEEEEER’ hati Rio bagai tersambar petir .

“gue emang playboy Fy ! gue emang bukan cowo baik2 tapi asal lo tau Fy . gue masih punya hati . gue juga manusia yg berhak mencintai dan dicintai . termasuk sama lo !!!” Rio menunjuk
Ify ketika mengucapkan kalimat terakhir dan langsung meninggalkan Ify .

“dasar aneh !” gumam Ify .


Pulang sekolah,

Ify menunggu angkot di halte tak jauh dari sekolah . Tiba2 sebuah motor cagiva merah berhenti di depannya . pemilik motor membuka helm fullfacenya .

“Naik ! gue anter pulang !” suruh Rio cuek .

“Ngapain lo di sini ?! ga , gue ga mau !!! mendingan juga gue nunggu angkot sampe besok , daripada harus pulang sama lo !!!” tolak Ify .

“naik ga ?!”

“GA !”

“gue bilang naik ya naik !!”

“gue bilang ga ya ga !!!”

“iiih , ngeyal bgd sih !!”
”bodo suka2 gue ..”

“yaudah terserah lo aja deh !!” Riopun langsung pergi .

“dasar cowo nyebelin !!” gerutu Ify .


2 jam kemudian ,

Sosok Ify belum hilang dari halte tsb . Yap , angkot yg Ify tunggu tak kunjung datang . Petir menyambar-nyambar dan hujanpun turun dg derasnya . Karna halte rame banyak orang yg meneduh , Ifypun
tak dapat tempat untuk berteduh . Akhirnya Ifypun kehujanan . Tubuhnya basah
kuyup diguyur hujan yg dg ganasnya jatuh membasahi tubuh gadis manis itu . Ia
kedinginan .

Namun , tiba2 sebuah mobil BMW M6 hitam (yg gatau cari di google ya kaya apa mobilnya) berhenti di depan Ify . Ia turun membawakan Ify paying .

“ayo !! Ikut gue !!!” suruhnya . Ify mengikuti . di dalam mobil,

Ify terlihat pucat .

“Rio , Acnya bisa dikecilin gga ?? Gue dingin bgd nih .” pinta Ify setengah menggigil .

“Ne udah paling kecil Fy . Yaudah gue matiin aja deh …” Rio mematikan ACnya ..

Riomengambil jaketnya yg ada di belakang . Lalu ia menyelimuti Ify dg jaketnya .

“Lo sih ngeyel !! Tadikan gue udah ngajak lo pulang bareng . Lo malah ga mau ! Gini kan akhirnya …” kata Rio .

Ia membawa Ify ke rumahnya .

“kenapa ga anter gue ke rumah gue ??” tanya Ify .

“keadaan lo ga memungkinkan buat balik ke rumah .” jawab Rio .

Ia mengajak Ify masuk ke dalam rumahnya .


Setelah ganti baju , Ify ketiduran di tempat tidur Rio . Ketika Rio masuk ke kamarnya , ia melihat Ify yg sedang tidur pulas . Rio menghampiri Ify dan menarik selimut untuk menghangatkan tubuh Ify . Rio
tersenyum melihat wajah manis Ify ketika tertidur , lalu keluar .


Sore haripun tiba ,

Ify bangun dari tidurnya .

“hoaam” Ify turun dari tempat tidur dan keluar .

Di luar , tepatnya di ruang keluarga , ada Rio yg sedang menonton TV dg seorang anak yg sepertinya adiknya Rio . Juga ada mamanya Rio . Ify malu banget ..

“sore tante .” sapa Ify sambil berjalan menuju ruang tengah . Lalu mencium tangan mama Rio .

“sore juga … Ify kan ??” tanya mama Rio .

“iya tante ..”

“ga usah malu2 Fy . anggep aja rumah sendiri . oh iya kenalin ini Ray adenya Rio .” mama Rio mengenalkan Ray . Ify menghampiriRay yang sedang duduk di bawah , di atas
karpet .

“halo Ray .” sapa Ify .

“halo juga ka Ify .. Pacar ke berapanya ka Rio ne .” goda Ray . Rio langsung ngejitak kepala Ray . “aduh ka Rio .” ucap Ray sambil ngelu2
kepalanya .

Ify tersenyum .

“aku bukan pacarnya Rio kok ..” kata Ify .

“Boong ! Ify pacar kaka kok !! Ih , kamu mah jahat !! masa ga mau ngakuin aku ..” kata Rio .

“hah ?!” Ify bingung mau jawab apa .

“tante , Ray , aku pulang dulu ya .. udah sore ….. takut tante nyariin aku .” pamit Ify sambil mencium tangan mama Rio lagi .

“hati2 ya sayang … Besokan hari libur , kamu ke sini ya , temenin tante … Kita ngobrol2 .” kata mama Rio .

“oke deh tante .” Rio langsung menyambar kunci motor yang ada di meja .

“ayo Fy !” ajak Rio . mereka pun pulang .


Di jalan ,

Ify ga mau pegangan Rio . Padahal Rio udah maksa suruh pegangan .

“yaudah kalo jatoh jgn salahin gue .” ancem Rio .

“kenapa ga naik mobil aja sih ?!” tanya Ify sewot .

“bensinnya sekarat !!” jawab Rio .

“yaudah tunjukin jalan ke rumah lo !!” suruh Rio . Ify pun menunjukan jalan ke rumahnya .

Sampailah akhirnya di rumah Ify .

“Fy , ne rumah lo ??” tanya Rio .

“iya !! kenapa ?! Jelek !! emang kaya gini rumah gue !!” kata Ify sewot dan langsung masuk .

“Yee , bukannya makasi kek , malah main pergi aja ! lagian gue Cuma nanya .. sewot amat sih !!” gumam Rio dan langsung pergi .

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar