Rahasia Hati *part 8*

TIN TIN TIN
Shilla mengitip jendela..
“Alvin..” ucapnya senang . Shilla langsung menghampiri Alvin .
Eits , tapi sebelumnya mereka pamit dulu sama mama Shilla . Baru deh ke mobil Alvin .
(NB: tadi Alvin turun duluan ke dalem rumah Shilla , sebelum ngelakson , trus karna mama Shilla bilang Shillanya masih dandan jadi Alvin nunggu di mobilnya ..Jadi Alvin udah pamit sama mamanya Shilla .)
Shilla membuka pintu mobil Alvin dan masuk .
“aduh … kamu siapa ya ? saya nunggu Shilla bukan bidadari ..” kata Alvin .
“ih , apan sih Vin ! aku kan Shilla .”
“oooh , bilang dong ! Lagian kamu cantik bgd malem ini !!”
“gombal deh ! kamu juga ganteng bgd kok .”
“apaan tuh gombal !? aku ga tau apaan .. orang aku ngomong jujur juga ..”
“ih , yaudah ayo jalan ..”
“iya deh .”
Alvinpun menggas mobilnya menuju tempat yg dituju .



Di kamar Cakka ,
Cakka mengacak-acak rambutnya ..
“AAAH !!” teriaknya melepas penat .
“aah , gue emang ngerasa bersalah ! tapi gue benci bgd sama lo !! Kenapa musti lo yg dapetin Ify ?! gue sayang bgd sama Ify !! RIIOOOOOO !!!! Gue benci bgd sama lo !!”
****
Akhirnya Alvin dan Shilla sampe di sebuah kafe yg sangat sepi ..
“Vin , kok sepi bgd sih ??” tanya Shilla bingung .
“iyalah , sengaja aku pilih cafĂ© yg sepi ..”
“ooh .” merekapun turun dari mobil .
Ketika mereka akan memasuki caffe , tiba2 lampunya mati .
“Alvin !! Kok gelep .. ah , aku takut Vin !” teriak Shilla kaget dan refleks memeluk Alvin .
“hihi , jangan takut . kan ada aku ..” kata Alvin .
Shilla dan Alvin masuk ke dalam caffe , Shilla masih memeluk lengan Alvin . Maklum , Shilla takut gelap .
Setelah mereka duduk , lampu kembali menyala . Shilla masih menggenggam kuat tangan Alvin .
“nah , udah nyala kan ?? Udah jangan takut ! kan ada aku !!” kata Alvin .
“Alvin , kamukan tau aku takut gelap !! Aku takut Alvin !! Kita pindah aja yuk !!” Shilla langsung berdiri .
“Shilla , tadi tuh salah satu rencana aku . Sekarang kamu duduk dan liat ke kiri kamu ..”
Shilla pun duduk lagi dan melihat ke kiri . Shilla melotot tak berkedip .
Lampu berbentuk love mengitari danau yg cukup luas itu .. Dan ditengah danau , lampu2 tersusun sebuah tulisan ‘MY PRINCESS SHILLA’ .
“A..Alvin !! I… itu …. Itu ….” Shilla ga bisa berkata apa2 .
“itu aku yang bikin khusus dan special buat princess aku ..” ucap Alvin .
Shilla berlari kea rah Alvin dan memeluk Alvin lalu mencium pipi Alvin .
“sayaaaaang , makasih ya .. aku sayang bgd sama kamu ……… makasih ya sayaaaang ……..” kata Shilla seneng bgd .
“sama2 .. aku juga sayang bgd sama kamu ..”
Namun tiba2 , lampu di sana mati semua ..
“Vin , jangan main2 ya ? nyalain Vin !! Nyalain !!!” Shilla mulai histeris .
“tapi Shill ……….” Ucapan Alvin dipotong .
“Vin , nyalain !! Nyalain !!!” Shilla memeluk Alvin erat .
Tiba2 seseorang membekap mulut Shilla . Tapi Shilla bisa menepis tangan orang itu dan berteriak .
“ALVIN !!! Tolong aku !!!” Shilla teriak dqan kembali di bekep sama orang itu .
“Nyalain lampunya !! Nyalain !!!” perintah Alvin .
Lampupun kembali menyala . Dilihatnya Shilla sedang ditarik oleh orang yg sgd di kenalnya dan taka sing lagi .
“RIKOOOO !!! GUE BUNUH LO !!” teriak Alvin sambil berlari mengejarnya .
Riko membawa Shilla ke dalam mobilnya . Alvinpun mengikutinya .
“Shilla Shilla , lo tuh emang udah di takdirin untuk gue !!” Kata Riko licik .
“Ah ! Kenapa semua jadi begini ?! Shilla , aku ga akan ngebiarin dia nyakitin kamu ..” ucap Alvin di dalam mobilnya .

Alvin mengikuti Riko yang membawa Shilla ke sebuah rumah yang masih bagus dan cukup besar . Alvin turun dari mobil dan mengikuto Riko masuk ke dalam rumah yang diyakini Alvin adalah rumah Riko . Riko membawa Shilla ke dalam kamar , Ia tak tau kalo Alvin sedang mengikutinya . Alvin mengintip dari luar pintu Shilla yang sedang pingsan , direbahkan di atas tempat tidur . Dan terlihat dari luar , Riko melepas kaos yg sedang dikenakannya .
‘Ya Tuha ! dia mau ngapain ?? Apa yang harus gue lakuin ??’ batin Alvin cemas .
Riko mengelus pipi Shilla ,”Dari dulu sampe sekarang , lo ga berubah . tetep cantik !” gumam Riko .
‘BUUUK’
“Sialan lo !!” teriak Alvin .
Riko jatoh tersungkur .
“Lo masih berani nyentuh cewe gue !! Masih belom nyerah ngedapetin Shilla lagi !!” bentak Alvin .
“Apa urusan lo !?”
“Apa urusan gue ?? Lo masih nanya apa urusan gue .. Heh !!! Nyadar lo nyadar !! Shilla itu cewe gue , CEWE GUE !!” tegas Alvin .
Tiba2 Shilla bangun .
“A…Alvin…” panggil Shilla pelan . Alvin langsung mengahmpiri Shilla .
“Sayang , kamu gap ??” tanya Alvin .
“Alvin , aku pusing .” kata Shilla sambil mencoba bangun .
“Ayo Shil , kita pergi dari sini !” Alvin memapah Shilla . Mereka berjalan keluar , ke mobil Alvin .
Riko meratapi kepergian mereka .”sial !”
Di mobil Alvin ,
“Shil , kamu gpp kan ???” tanya Alvin lembut .
“iya , aku gpp kok Vin .” jawab Shilla .
Alvin langsung tancap gas pergi .
“Maaf ya , gara2 aku , acara dinner kita jadi berantakan..” kata Shilla .
“ga Shil . Ini bukan salah kamu kok . Ini salah si Riko brengsek itu !” kata Alvin .
“Vin , kamu janji ya selalu jagain aku ! Aku takut Vin sama dia …” kata Shilla sedikit terisak .
“iya sayang aku janji aku akan terus jagain kamu dari makhluk sialan itu !! Aku ga akan biarin dia nyakitin kamu !” tegas Alvin .
“makasih ya sayang .” Alvin tersenyum .
*****
Di taman ,
“Rio , pulang yuk ! udah malem !” bujuk Ify .
“ga ah FY ! gue masih pengen di sini .”
“ah , lo mah !! yaudah ah gue pulang sendiri aja !” Ify pun berdiri . dan akan segera pergi . Tapi tangannya segera di tarik Rio . Riopun ikut berdiri . Ketika Ify balik badan , ia kehilangan keseimbangan , dan ……..
‘BRUUUK’ Ify terjatuh dan menimpa tubuh Rio . Mereka terhanyut dalam pikirannya masing2 .
‘Rio lo manis bgd .. hihi .. aduh Rio denger detak jantung gue ga ya ???’ batin Ify .
‘Aduh , sumpah dada gue sakit banget ! Ify , lo berhasil bikin jantung gue loncat2 sampe sakit bgd nih dada gue ..’ batin Rio .
Tapi tiba2 Ify pingsan . Ia terjatuh di badan Rio .
“Fy , bangun Fy !” Rio mencoba membenarkan posisi duduknya .”aduh , kok malah pingsan sih ??” Rio jadi bingung sendiri .
“ma , Ify kangen sama mama … Ify mau pulang .. Ify mau tinggal lagi sama mama…” Ify mengigau lemas .
“Fy , bangun ! “Rio mencoba memegang kening Ify , dan PANAS !
“Ya Tuhan ! badannya panas bgd !! aaaah !” Rio mengeluarkan HPnya .
“hallo ..” sapa orang di sebrang sana .
“”Vin , tolong gue dong ! ke taman sekarang ! Bawa mobil ya ?!”
“kenepa Yo ?”
“udah , ga usah banyak tanya ! cepetan ke sini !”
Klik ! pembicaraan diakhiri …
Tak lama kemudian , Alvin datang bersama Shilla . Mereka menghampiri Rio dan Ify .
“Ify kenapa ka ??” tanya Shilla cemas .
“gat au nih ! tiba2 pingsan …” jelas Rio .
“Aduh, ayo kita bawa ke mobil !” Alvin , Rio dan Shila menggendong Ify ke mobil . Rio membawa motornya .
“Mama , Ify mau pulang !” Ify kembali mengigau .
“mama ? emang mamanya ke mana Shil ??” tanya Alvin .
“eem , aku ga tau Vin !”

Sesampainya di rumah Ify ,
TOKTOKTOK
“Assalamu’alaikum ..” sapa Shilla .
“Wa’alaikum salam .. Loh Ify kenapa ??” tanya tante Niken .
“ga tau tante . Tapi daritadi Ify manggil mamanya terus . mungkin kangen sama mamanya .” jawab Shilla .
“yaudah , ayo masuk ! Bawa aja ke kamarnya .” kata tante Niken . Mereka membawa Ify ke kamar .
“maaf tante aku mau ngambil kompresan buat ngompres Ify .” izin Rio .
“yaudah ambil aja gih !” kata tante Niken .
Riopun keluar mengambil kompresan . Rio masuk kembali membawa baskom kecil dan waslap .
“tante keluar dulu ya ??” kata tante Niken dan keluar .
Rio mengompres Ify . Ia merasa bersalah karna tak membiarkan Ify pulang .
“Yo , bisa gini sih ??” tanya Alvin .
“ga tau Vin . tadi tuh dia pengen pulang . Tapi gue tahan . Pas itu kita berdua jatoh ! tiba2 aja dia pingsan .” jelas Rio .
“Lo sih ka ! Ify kan daya tahan tubuhnya lemah !” kata Shilla .
“ya sori , gue kan ga tau !”
“makanya lain kali tau dong ! gimana sih ?!?!” kata Alvin .
“iye iye . Shil , tolong gantiin bajunya Shil !!” kata Rio .
“ih , pada bolos sekolah ! pinter ya lo berdua !!” cerca Shilla .
“hehe , tadi mud belajar gue ilang gara2 si Cakka … jadi gue ajak aja si Ify bolos !!” kata Rio .
“ga bener lo Yo !!” kata Alvin .
Rio dan Alvin keluar . Shillapun mengganti baju Ify . Setelah selesai Alvin dan Shilla pamit pulang .

Keesokan harinya ,
Ify bangun ….
“eem , aduh kepala gue pusing banget !” kata Ify .
“udah bangun Fy ?” tanya Rio yg tiba2 masuk ..
“Rio ?? kok lo ada di sini ??” tanya Ify .
“Kan seperti yang gue bilang kemaren , thanks atas malem keduanya !”
“yang gantiin baju gue siapa ??”
“gue !” jawab Rio boong . Ify langsung melotot .
“Hah ?! Rio jahat bgd sih sama gue !! Tar gue bilangin sama tante gue biar nyaho lo !!” ancam Ify .
“gue udah minta izin kok sama tante lo .. dan gue udah bilang , gue bakal tanggung jawab kalo sampe terjadi ssuatu sama lo .”
“ga mungkin ! tante gue ga mungkin bgd bilang kaya gitu ! lo tuh bercanda keterlaluan ah !! rese lo !!”
“lo mau bukti ?! oke gue panggil . TANTEEE !!” Rio memanggil tante Niken .
Tante niken masuk .
“ada apa sayang ??” tanya tante Niken .
“sayang ??” Ify heran .
“tante ingetkan aku izin apa semalem ??” tanya Rio sambil melirik Ify dan tersenyum iblis .
“iya , tante inget kok ..”
“trust ante jawab apa ??”
“boleh !”
“hah ?! tante serius ??” Ify ga percaya , Rio tersenyum penuh kemenangan .
Tante Niken mengangguk .
“yaudah tante keluar dulu ya ??” beliau pun keluar . Rio mendekati Ify .
“Benerkan sayang ? yaudah mandi sana udah bau !” kata Rio .
“apaapan sih lo sayang sayang !!”
“kenapa ?? ga boleh ?? Lo kan pacar gue …”
”What ?! pacar ?! ih , inget ya !! pura2 !! kita itu pacaran Cuma pura2 !! PURA-PURA !! Inget itu Rio !!” Raut wajah Rio berubah seketika ..
“iya , gue tau kok Fy .. Kita emang Cuma pura-pura …. Tapi asal lo tau Fy …. Gue ……….” Rio semakin mendekatkan wajahnya dengan Ify . Ify mundur2 dan akhirnya menutupi wajahnya dg bantal ..
“HAHAHAHAHA … ga usah takut kali Fy . gue udah puas semalem !!” Rio berdiri seperti semula dan keluar dari kamar Ify .
“RIIOOOOOOOO !!! Awas lo nanti !!!” teriak Ify sewot .
Di depan pintu Rio tersenyum ngikik ..
“seru juga ngerjain Ify .. hihihi ..” gumam Rio pelan .
Bersambung ……

Komentar

Postingan Populer