Senja tak pernah membawamu kembali



Aku berdiri dibatas Kota
Dimana kita biasa bersua
Meramu bahagia dengan masa
Bertahan dalam segenap rasa

Aku bertahan dibatas Senja
Bersama bayang yang tak pernah sirna
Ingatkanku pada masa yang tak terjarah
Tentang waktu yang membuatmu menyerah

Aku bersandar pada masa diujung malam
Berharap Senja menerangkan kelam
Aku tersenyum penuh harap di bukit mimpi
Berharap waktu membawamu kembali

Ah,
Akhirnya aku kembali pada lingkar kehidupan
Dimana aku dan kamu tak lagi satu harapan
Dimana Senjaku tak pernah memberi kesempatan

Senja dibatas hari…
Kutitipkan ceritaku pada sinaranmu
Biarlah, kesendirianku menjadi warna Abu
Namun, tak kubiarkan Ia menggerus Keindahanmu

Kubertahan dalam dunia hening
Bersama alunan denting
Untukmu, Senjaku

Komentar

Postingan Populer