Rahasia Hati (part 1)

Apa Rio ?! Putus ?!” Keke kaget mendengar pernyataan Rio .

“Iya , putus !!!” tegas Rio santai .

“Ga ! Aku ga mau !! Kita kan belom 1 bulan .. Masa udah mau putus sih ?!” bantah Keke .

“Aku udah bosen sama kamu …. Yaudah , aku mau pulang ! Cape aku !!” sama seperti biasa , alas an yang sudah sangat sering Rio ucapkan pada mantan2nya sebelumnya . Riopun langsung pergi .

“iiiihhhh !!!” gerutu Keke .


Seperti diperkenalan , Rio cowo ganteng yang playboy banget . Keke adalah mantan Rio ke 29 . ckckck .

Siapa sih yang bisa nolak pesonanya Rio ? (penulisnya aja ga bisa) Ga ada kan ???

Riosekarang duduk di bangku kelas XI SMA HS GLOBAL BINTANG (gila , namanya ngarang banget nih)

Anak dari JOHAN JAFAR dan UCIE NURUL .


Pagi harinya di sekolah,

Ify , murid baru di SMA HS GLOBAL BINTANG , berlari tergesa – gesa karena ia hamper terlambat .

“Aduh , mana sih kelas gue ?” tanya Ify sendiri sambil mencari kelasnya . Tiba-tiba …………

‘BRUUUUUK’ Ifu menabrak seseorang . Ia langsung jatuh .

“Ahhh , jalan tuh pake mata dong !” marah Ify .

“Yeee, orang lo yang lari2 !” kata orang itu sambil menjulurkan tangannya untuk menolong Ify . Ify meraihnya , lalu bangun .

“em, gue ga pernah ngeliat lo ?? Lo anak baru yaaa ???” tanya orang itu .

“iya !” jawab Ify sekenannya .

“oh , lo kelas berapa ??:

“X-2!” jawab Ify singkat tanpa melihat ke orang itu .

“Kelas gue tuh ! Ayo gue anterin !! Btw , nama lo siapa ??? gue ……… Cakka .” kata orang yang bernama Cakka itu sambil menjulurkan tangannya .

“Nanti juga lo tau nama gue !” kata Ify tanpa memperdulikan uluran tangan Cakka . Cakka langsung berjalan dan diikuti Ify dari belakang .

Sesampainya di kelas,

Cakka mengetuk pintu kelas , lalu duduk di tempatnya .. Tiba2 Ify masuk .

“hey , hey ! kamu anak baru ya ??” Tanya bu Winda yang kebetulan sedang mengajar di kelas X-2 . Ify mengangguk .

“Kenapa telat ?” Tanya bu Winda lagi .

“Maaf bu , tadi ada kecelakaan kecil .” jawab Ify .

“Yasuda , perkenalkan diri kamu !” suruh bu Winda .

“Nama aku Alyssa Saufika Umari . Kalian bisa panggil aku Ify . Mohon bantuannya .” jelas Ify .

‘Oh , ternyata namanya Ify . Nama yang cantik …’ batin Cakka sambil menatap Ify .

“Oke Ify ! Silahkan duduk di sebelah Shilla !” suruh bu Winda seraya menunjuk sebuah bangku kosong .

Ify langsung duduk di sebelah Shilla .

“Shilla” Shilla memperkenalkan diri .

“Ify” kata Ify sambil tersenyum .


Saat istirahat,

Shilla mengajak Ify berkeliling sekolah … Mereka melewati lapangan basket . Di lapangan basket , rame banget . Padahal ga ada pertandingan apa-apa .Cewe-cewe di sana pada bersorak kagum .

“Shil , itu kenapa rame ?? Ada pertandingan ya ??” tanya Ify .

“ga kok . Lapangan basket emang selalu rame . Apalagi kalo yang main Ka Rio sama Alvin .” jawab Shilla .

“Ka Rio ?? Alvin ?? Siapa mereka ???” tanya Ify lagi .

“Kaka kelas kita … Mereka itu cowo terganteng , terkeren , terpopuler di sekolah ini . Mereka berdua itu sahabat . Kalo ka Rio , dia tuh ganteng tapi playboy abiiiss …. Mantannya aja kalo ga salah ada 29 .” jelas
Shilla .

“APA ??!!!! 29 ?!!! Gila amat tuh cowo !!!!” komentar Ify .

“Iya , karna dia ganteng , jadi banyak cewe yg mau sama dia . Kalo Alvin , dia ga playboy . Mudah2an aja sih . Tapi selama ini dia selalu setia kok !! Gue ga pernah denger dia
selingkuh … Dia juga ganteng en cool …” jelas Shilla .

“emang Alvin udah punya cewe ya ??” Tanya Ify dan di jawab anggukan oleh Shilla .

“Siapa ???” Tanya Ify lagi .

“gue .” jawab Shilla sambil tersenyum .

“oooo , kalian pacaran ..” goda Ify . Shilla tersenyum ..

“Yaudah yuk ! kapan2 kenalin ya ? Ke kantin yuk !!” ajak Ify .

Shilla mengangguk .

Sejak itu Shilla adalah sahabat Ify . Mereka berdua menjadi sangat dekat .


Suatu hari,

Hari ini Ify pelajarannya bu Winda .

“Ify , tolong belikan ibu spidol !” suruh bu Winda .

“Iya Bu .” Ify bangkit dan berjalan menuju koperasi .

Dikoperasi ,

“Bang , spidol !” ucap Ify bersamaan dg seseorang .

“Nih , spidolnya tinggal satu .” ucap abangnya .

Lalu , Ify dan seseorang itu saling tatap dan mereka mengambil spidolnya . Mereka tarik2an .

“Ini spidol gue !!” kata Ify ngotot .

“Spidol gue !!!” orang itu juga ngotot .

“Spidol gue !!!”

“ih , punya gue !”

“gue !”

“gue !”

Mereka masih tarik2an spidol .

“hey kalian ini !! Ini yang satu isinya aja … !!!” kata abang itu sambil memberikan isi tinta .

“Lo aja tuh !! Gue mah di suruhnya beli spidolnya !!” kata Ify .

“Yeee , lo aja sonoh !! gue juga butuhnya spidol !!” kata orang itu .

“rese bgd sih lo !!” kata Ify sewot .

“Biarin !!” orang itu langsung mengambil paksa spidol yg Ify pegang , setelah itu kabur .

“iiih , rese amat sih tuh orang !! Dasar nyebelin !!” rutuk Ify .

Lalu ia ambil isi tinta itu dan kembali ke kelas .

Di kelas,

Ify memberikan isi tinta itu kepada bu Winda .

“Ini bu , spidolnya abis ! Jadi saya beli isinya .” ucap Ify .

“Saya suruhnya beli spidol !! bukan isi tinta !!” omel bu Winda .

“tapi bu kan spi…….” Ucapan Ify dipotong .

“Kamu saya hokum !! Pel-in koridor sekolah !! SAMPE BERSIH !!!!! Cepet !!!”

“apa bu ??? Ngepel-in koridor ?!” Ify kaget .

“Iya ! sudah cepet , kerjakan !!!” Ify berjalan keluar dengan lemas .

Ify mengepel seluruh koridor sekolah . Setelah hamper selesai , tiba2 seseorang berteriak , “TOLONG !!!!! TOLOOONG !!!!!”

Ify berhenti mengepel dan mencoba mendengar suara samar2 itu . Buru2 Ify menyelesaikan hukumannya . Lalu ia mencari asal suara itu …….

Ternyata dari gudang . Ify mencoba mengintip dari luar …. Ify kaget saat mengetahui orang yang berada di dalam gudang itu .

“SHILLA??” Ify buru2 membuka pintu gudang . Didapatinya seorang cowo sedang mencengkram tangan Shilla .

“HEH !!! Mau ngapain lo ???!!!” bentak Ify .

Cowo itu bebalik badan tanpa melepaskan cengkraman tangannya …

“SIAPA LO ???!!!:” bentaknya balik .

“Gue …. WONDER WOMAN !!! Mau ngapain temen gue lo ?!!” bentak Ify lagi . Shilla tampak ketakutan dan menangis . Cowo itu melepaskan tangan Shilla . Lalu , berjalan mendekati Ify .

“Lo pikir lo siapa ??!!! Mau so jadi pahlawan lo !?!? Cewe aja belagu lo !!!”

“Lo pikir gue takut sama lo !!!!” Ify menantang .

“Asal lo tau ya , gue ini cowonya Shilla ! TAU !!!”

Ify melihat Shilla , lalu Shilla menggeleng berarti cowo itu bukan cowonya Shilla .

“Alah , ngaku2 aja lo !!!!!” lalu Ify menonjok cowo itu tepat di hidungnya . Cowo itu jatuh tersungkur dan hidungnya berdarah . Ify berlari kearah Shilla .

“Cewe sialan lo !!!!: teriak cowo itu sambil mencoba berdiri .

“Ayo Shil kita pergi dari sini ! ayo !” Ify mengajak Shilla pergi , tapi …………

Tangannya ditarik oleh cowo itu ..

“Lari aja Shik !! Ga usah perduliin gue !! Udah sana !!” kata Ify .

Shilla menuruti perintah Ify . Lalu Shilla mengirim pesan singkat ke Alvin .

To : Alvin

Vin , kamu di mana ??? Tolong aku Vin !! Aku di gudang sekarang !!


From : Alvin

Iya Shil , aku ke sana sekarang .


Alvin langsung beranjak dari tempat duduknya bersama Rio dan minta izin ke kamar mandi .


Sedangkan di gudang …

“Siapa nama lo !!??” tanya cowo itu kasar .

“Penting ya gue jawab !!” kata Ify santai .

“Aah , dasar cewe sialan lo !!! Gara2 lo tau ga rencana gue berantakan !” bentaknya .

“Rencana apa ??” tanya Ify curiga .

“Penting ya gue jawab !!” cowo itu balas dendam .

“emang lo siapanya Shilla sih ??”

“Gue pacarnya Shilla !! Gue RIKO !!”

“Perasaan pacarnya Shilla namanya bukan Riko deh …”

“Siapa ?? ALVIN ?!?!?!”

“Iya !”

‘PLAAAK!’ Riko menampar Ify .

“Heh !! Asal lo tau ya ??!! Pacarnya Shilla tuh Cuma gue !!!”

“masa ?!”

“dasar cewe sialan !!” Rikopun mulai main benda tajam .

“Lo jangan macem2 ya ?!” Ify so mengancam .

“Kenapa ?! Lo takut ?!!!”

‘SREEEET’ pisau tsb menyeret tangan Ify , alhasil lengan Ify berdarah .

“aww !” Ify meringis .

Lalu Riko mendorong kasar Ify ke tembok , hingga Ify pingsan . Ketika akan kabur , tiba2 Alvin dan Rio datang .

‘BUUUUK BUUUUK BUUUUK’ Alvin memberikan Riko bogem mentahnya yang dahsyat .

“Skali lagi lo bikin Shilla nangis dan lo ganggu dia , lo akan berhadapan sama gue !!” ancam, Alvin . Riko langsung lari .

Lalu Shilla menghampiri Ify yang pingsan .

“Fy , bangun Fy !” Shilla menepuk-nepuk pipi Ify . Tapi Ify tak bangun2 .

“Vin , Ka Rio , bawa ke UKS yuk !” pinta Shilla . Alvin dan Rio mengangguk . Langsung membawa Ify ke UKS .


Di UKS,

Tak lama kemudian Ify sadar .

“hah ?! gue di mana nih ??” tanya Ify sambil mencoba bangun .

“Lo di UKS .” jawab Alvin .

“Shil , lo ga apa2 kan Shil ???????” tanya Ify .

“ga kok , gpp . Lo tuh malah yang luka . Gimana luka lo ??? Masih sakit ga ??” tanya Shilla . Ify melihat lengannya yang di perban .

“ah , iya . ga kok , udah ga sakit ….” jawab Ify .

Setan yang bersarang di otak Rio mulai bereaksi . Rio pura2 berjalan mendekati Ify dan menyenggol tangan Ify yang luka .

“aw aw !! Sakit tau !! Aw !!!!” Ify mengeluh .

“Katanya udah ga sakit ??” Rio meremehkan .

“Dasar cowo gila !! Ya kan ini baru , lo senggol ya sakitlah !! Nyebelin banget sih lo !!” kata Ify jutek .

“Makanya ga usah so jadi wonder woman !” kata Rio .

“eh , lo siapa sih ?! Suka2 gue dong !! Mau gue so jadi wonder woman kek , apa kek !!! Bukan urusan lo !!” ketus Ify .

“JAdi lo belom tau siapa gue ?!” tanya Rio dg nada sombong .

“Gue ………..” ucapan Rio terhenti .

Lalu Alvin melanjutkannya , “ Mario Stevano Aditya Haling , panggil aja Rio . Kelas XI-IPA 2 . Cowo paling playboy di dunia . Dan ……” tiba2 kaki Alvin di injek Rio .

“Sakit !” Alvin meringis .

“Penjelasan lo yang terakhir , ga penting tau ga !!” kata Rio sewot .

“heuh , iya iya ….” Kata Alvin pasrah .

Shilla tersenyum geli .

“What ?! Apa apa ??!! Cowo jelek+aneh kaya dia playboy … Heran gue , kok pada mau sih sama lo ?!” ceplos Ify .

“heh ?! jangan asal ngomong lo !! Enak aja …” kata Rio sewot .

“emang bener kan ?!?!?”

Lalu Rio mendekatkan wajahnya ke Ify .

“Yo , jangan di sini woy ! Ntar ketauan guru aja !!!” kata Alvin .

Rio malah tersenyum licik .

“heh heh , mau ngapain lo !!” kata Ify agak mengancam . Lalu Rio berbisik pada Ify .

“Lo bakal kemakan sama omongan lo sendiri !!” bisik Rio sambil tersenyum licil dan kembali berdiri ke posisi semula .

“ayo Vin !” ajak Rio .

“Shil , aku duluan ya ?” pamit Alvin . Shilla mengangguk .

Alvin dan Riopun pergi .

Ketika di depan pintu , Rio berhenti melangkah dan menoleh ke belakang . Rio tersenyum dan mengedipkan mata kanannya . Setelah itu melanjutkan jalannya .

“ih , najis ih … genit bgd sih tuh cowo !!” gerutu Ify .

“Wah , kayanya lo bakal jadi yang selanjutnya ….” goda Shilla .

“Maksud lo ?” tanya Ify tak mengerti .

“Lo yang bakal jadi korban ke 30 nya ka Rio ..” jawab Shilla .

“ih , jangan sampe deh … amit2 ih …”

“jangan ngomong gitu . Ntar kualat loh !!!”

“Ga ! dia tuh kan orang yg rebutan spidol sama gue . Rese bgd tuh orang ..”

“Oh , yang bikin lo di hukum ngepel ??”

“iya !”

Shilla tersenyum geli …

Sumber idolaciliklovers.ning.com 

Komentar

Postingan Populer