Rahasia Hati *Part 21*

Shilla mendengarkan sebuah lagu yg pernah Alvin persembahkan untuknya . Tercipta Untukku . Ya , lagu itu . Lagu yg sgd Shilla sukai . Sambil terkadang bersenandung , Shilla membayangkan wajah Alvin . Wajah kekasihnya yg mungkin ga akan pernah bisa ia lihat lagi , selamanya ….

“Apa bener , Alvin akan terus sama gue dg keadaan gue yg begini ? Apa bener , Alvin bakal terus nemenin gue dan setia sama gue ? apa dia ga akan malu punya pacar buta kaya gue ? Cuma satu yg gue takutin , gue takut kehilangan Alvin . gue takut Alvin ilfil sama gue . gue……………” curhatan Shilla terpotong ketika mendengar seseorang menyanyikan sebuah lagu dg petikan gitar .

Sedih , ku tau kini perasaanmu kepadaku
Sedih , saat kau tak yakin kepadaku akan cintaku
Jalan berliku takkan membuatku menyerah akan cinta kita
Tatap mataku dan kau akan tau , semuanya yg ku rasakan

Aku bertahan karna ku yakin cintaku kepadamu
Sesering kau coba tuk mematikan hatiku
Takkan terjadi yg aku kau hanya untukku

Aku bertahan ku akan tetap pada pendirianku
Sekeras kau coba tuk membunuh cintaku
Yang aku tau kau hanya untukku

Jalan berliku takkan membuatku menyerah akan cinta kita
Tatap mataku dan kau akan tau , semuanya yg ku rasakan

Aku bertahan karna ku yakin cintaku kepadamu
Sesering kau coba tuk mematikan hatiku
Takkan terjadi yg aku kau hanya untukku

Aku bertahan ku akan tetap pada pendirianku
Sekeras kau coba tuk membunuh cintaku
Yang aku tau kau hanya untukku


“siang my princess .”

“Alvin , kok nyanyi lagu itu ?”

“hehe , tadi di cafeteria aku denger lagu itu .. jadi pingin nyanyiin deh .”

“oh, kirain …..”

“Tapi Shil , tadi aku sempet denger omongan kamu . Kamu ngeraguin aku ya ?! kamu ga percaya sama aku ?”

“bukan gitu Vin ! aku Cuma takut kamu ninggalin aku . aku takut kehilangan kamu . takut banget !”

“Shil !” Alvin mengelus pipi Shilla . “aku ga akan tinggalin kamu . aku sayang kamu , aku cinta kamu apa adanya kamu . kita seneng bareng2 , susahpun harus bareng ! aku janji , aku ga akan ninggalin kamu . kamu yg terindah , yg terbaik , kamu yg paling sempurna di hati aku , di mata aku , kemarin , sekarang dan selamanya .” ucap Alvin tulus .

Shilla tersenyum .

“makasih ya Vin . aku sayang kamu .” Shilla memeluk Alvin .

“aku juga Shill , aku juga sayang kamu !”

@@@@@@@@




“jadi Ify harus segera dibawa ke Singapure dok ?” tanya mama Ify agak shock .

“”iya bu ! peralatan di sini belum memadai bu . sedangkan Ify harus segera diobati dan siapa tau di Singapure Ify bisa sembuh total .. percuma bu kalo Ify tetap di sini tapi ga ada kemajuan sama sekali .” jelas dokter .

“yaudah dok . tapi…. Apa bisa Ify dibawa pergi jauh , dalam keadaan seperti ini ??” tanya mama Ify .

“bisa bu ! peralatan dari rumah sakit dapat membantu Ify melewati perjalanan Indonesia-Singapure . beberapa tim medis juga akan menemani dan bejaga-jaga kalau kondisi Ify drop lagi . bila sudah siap , malam ini , Ify sudah bisa langsung dibawa ke Singapure ..”

“makasih dok ! kalau begitu saya akan urus semuanya dan kami akan berangkat malam ini juga .. saya permisi dulu dok !”

Mama Ifypun kembali ke ruang ICU untuk meberitaukan ini semua ke semuanya . beruntungnya , beberapa waktu lalu , papa Ify bertugas ke Singapure dan akan menetap di sana dalam waktu yg cukup lama . Setelah menghubungi papa Ify , mama Ify segera packing dan memberitau semuanya ..




Di ruang ICU ,

“apa tante , Ify mau ke Singapure ??” tanya Rio shock .

“iya Yo ! kata dokter , rumah sakit di Singapure itu lengkap dan mungkin bisa membantu penyambuhan Ify . daripada di sini ga ada perkembangan apapun ..”

“berapa lama tan ??” tanya Rio lesu .

“tante gat au Yo ! tapi yg pasti samapi Ify sembuh ..”

“yaudah deh . semoga aja di sana Ify bisa bener2 pulih . apapun yg terbaik buat Ify , Rio rela tante .. Asal Ify sembuh . Rio mau , kalo tante balik lagi ke Indonesia , tante balik sama Ify dan Ify udah dalam keadaan sehat wal ‘afiat ya tan !”

“amin , doain aja ya Yo ! tante juga maunya gitu .”

“pasti tan ! aku selalu doain Ify dan nunggu Ify .” mama Ify tersenyum .




Setelah di bandara ,

Semua mengantar keberangkatan Ify dan mamanya ke bandara . Shilla dan Alvinpun ikut mengantar mereka .

“tante hati2 ya !” kata Rio yg sebenarnya masih tak rela di tinggal Ify .

“iya Yo ! jangan sedih dong ! berdoa aja semoga tante akan balik lagi bersama Ify .”

“amin ..” seru semuanya .

“yaudah tante dan Ify pergi dulu ya .. kalian jaga diri baik2 ya .” pamit mama Ify .

“iya saya selalu berdoa untuk kesembuhan Ify . kamu hati2 ya …” kata mama Rio .

“yaudah kita pergi dulu ..”

“tante tunggu ! aku mau ngomong dulu sama Ify !” kata Rio .

“yaudah , silahkan !”

Rio mengahmpiri Ify yg samapi sekarang masih betah memejamkan matanya .

”Ify sayang , kamu harus sembuh ! kamu harus pulang ! janji ya Fy , demi aku , demi cinta kita ! aku janji akan nunggu kamu .. kamu jangan ngecewain aku ya ?! kamu harus sembuh ..” bisik Rio sambil mengelus rambut Ify setelah itu mengecup kening Ify .

Sekarang temen2 Ify menghampiri Ify ..

“Fy , kita nunggu lo di sini …” kata Shilla .

“kita sayang sama lo !” kata Cakka .

“lo harus sembuh !” ucap Via .

“Lo pasti bisa ngelawan penyakit itu !” ujar Iel .

“lo kuat Fy !” ucap Alvin .

“Lo harus balik Fy !” kata Agni .

“Kita semua percaya lo kuat , lo pasti bisa , lo pasti sembuh !” ucap mereka serempak …

“Ify , semangat ya sayang ! tante yakin Ify pasti sembuh ! Ify pasti kuat ! tante sayang Ify !” kata mama Rio .

“kita pergi ya semua .. makasih udah nyemangatin Ify . doain Ify biar sembuh yaa ..” kata mama Ify . Setelah itu pergi .

Setelah rombongan Ify tak terlihat ,

Rio tertunduk sedih ..

“Yo , kaya cewe lo ! udah , Ify pasti sembuh kok ! yang penting lo terus berdoa buat dia dan lo harus jaga hati dia ! gue yakin Ify pasti sembuh dan balik lagi ke sini ! gue yakin itu , dan yang paling penting lo juga harus yakin itu !!” kata Alvin menyemangati ..

“iya gue yakin ! gue percaya cewe gue kuat dan pasti bisa !!” kata Rio ..

Merekapun pulang .

@@@@@@@@@@@@




Hari-hari berlalu , bahkan bertahun-tahun berlalu .

Semenjak keberangkatan Ify ke Singapure , Rio jadi sering diem dan ngelamun .

Alvin&Shilla ga ada perubahan . Sampe sekarang , Shilla masih belum mendapat donor mata dan belum bisa melihat . Alvin ? Pastinya masih setia di samping Shilla dong ! nemenin hari-hari Shilla . Shilla bersyukur mempunyai kekasih seperti Alvin . Alvin sosok laki-laki sempurna untuk Shilla (buat penulis , Alvin juga sempurna , hehe) . Alvin ga pernah lelah menjaga Shilla . bener-bener TOPBGT …

Iel&Via , mereka makin deket , makin lengket , makin mesra , makin-makin deh ….. Kedewasaan Iel mampu membimbing hubungan mereka kea rah yg positif … Bahkan lebih baik . Iel yang selalu mengerti Via , Iel yg selalu percaya dan menjaga kepercayaan Via , dan begitupun sebaliknya .

Cakka&Agni ?? Gimana ya sama mereka ??? Mari kita bahas !!




Sore itu , Cakka pulang dari kampus . Ia mengendarai mobilnya menyusuri jalanan yang sedang sgd ramai-ramainya . Tiba-tiba Cakka menemukan sesosok gadis yang sangat dikenalnya sedang berjalan di trotoar jalan . Cakka segera menepikan mobil X-Over hitam miliknya , dan membuka kaca mobilnya .

“Ag !” panggil Cakka .

Agni menoleh ,”eh , Cakka !”

“mau ke mana ?? bareng yuk !”

“mau ke took buku nih Kka ! ga usah deh , gue ga enak !”

“ohh , yaudah gue anter deh ! Ayo ah !”

Agni terlihat berfikir .

“gue ga akan macem2 kok , gue kan orang baik2 ..”

“yaudah deh !” Agni pun masuk ke mobil Cakka .




Di sebuah Caffe ,

Agni sudah mendapatkan buku yang di butuhkannya .. sekarang , ia sedang berada di sebuah caffe , yg tak jauh dari toko buku tadi . Cakka mengajaknya makan dulu .

“Lo beli buku apa sih ??” tanya Cakka basa-basi .

“”Oh ini , gue beli novel . lumayanlah buat iseng kalo lagi nganggur .” jawab Agni .

“Oh iya Ag , gimana kabarnya Ify ??”

“Ify ?? gue ga tau Kka . gue ga dapet kabar tentang Ify . udah lama bgd lost contact sama nyokapnya ..”

“oh , eh , Ag , tunggu bentar yaa >>” Agni mengangguk ..

Cakkapun bangkit dan pergi .

“test test …. Selamat sore menjelang malam semuanya …” terdengar suara seseorang dari panggung kecil yg terdapat di dalam caffe tsb . Agni menoleh kea rah sumber suara .

“Cakka , ngapain dia ??” gumam Agni .

“oke , para pengunjung semua , kgue Cakka Kawekas Nuraga . gue berdiri di sini untuk seorang cewe yg duduk di sana .” Cakka menunjuk Agni .. semuapun memandang Agni . Agni yang ditunjuk Cuma bingung + malu jadi pusat perhatian .

“gue mau mempersembahkan sebuah lagu buat dia . Agni , lagu ini buat lo !” kata Cakka lagi ..

Musik dimulai , Cakkapun mulai bernyanyi ..




Reff:
Kaulah yang ku mau
Kaulah yang ku inginkan
Kaulah yang ku cari selama ini
Dalam hidupku

Hey gadis
Tak terfikir olehku
Ketika pertama bertemu
Diantara banyaknya gadis
Lainnya disini

Gadis
Tak terfikir olehku
Ketika pertama bertemu
Diantara banyaknya gadis
Lainnya disini

Back to Reff: 2x

Hey gadis
Tak terfikir olehku
Ketika pertama bertemu
Diantara banyaknya gadis
Lainnya disini
Back to Reff: 2x
Back to Reff 4x

Hey Gadis




Selesai bernyanyi Cakka turun dari pangggung dan menghampiri Agni . Mereka masih menjadi pusat perhatian . Cakka berlutut di depan Agni . Agni masih ga ngerti maksud semua ini .

“Ag , gue emang bukan cowo romantis . gue ga bisa bikin kata2 atau puisi2 romantis buat nyatain perasaan gue . gue Cuma bisa bilang , gue sayang sama lo . gue Cuma bisa berjanji gue akan berusaha bikin lo bahagia . dan gue Cuma bisa meminta , meminta lo buat jadi bidadari di istana hati gue . Lo maukan jadi cewe gue , buat yang pertama dan mungkin terakhir ??” tembak Cakka .

Agni kaget denger pengakuan Cakka . Pasalnya , selama ini Cakka ga pernah nunjukkin kalo dia ada rasa sama Agni .

“lo serius Kka ??” tanya Agni .

“emang gue ada tampang main2 Ag !? gue serius !” gue suka sama lo ! dari dulu !” terang Cakka .

“Tapi Kka , gue …………” Agni bingung mau jawab apa .

“TERIMA ! TERIMA ! TERIMA !” pengunjung caffe berteriak-teriak .

Agni mengedarkan pandangannya ke seluruh penjuru caffe . semua mata tertuju padanya . Lalu , Agni menatap Cakka yg masih berlutut dihadapannya . Agni melihat ketulusan dari pancaran mata Cakka ..

“gimana Ag ??” tanya Cakka .

“em , gue… gue… gue bingung Kka !”

“kenapa ? lo ga suka sama gue ??”

”ga , bu.. bukan gitu .. gue ga nyangka lo bakal bilang kaya gitu sama gue .. gue kaget !”

“terus jawabannya apa ??”

”Kka , jujur aja ya .. gue juga suka sama lo !” ujar Agni yg membuat senyuman Cakka mengembang .

“tapi………….” Seketika senyuman itu hilang .

“tapi ? kok pake tapi sih ?? tapi apa ??” tanya Cakka .

“tapi gue ga yakin lo serius sama gue !”

“yaaaaaah , Ag ! gue bukan tipikal cowo playboy kok ! plis percaya sama gue . gue bakal setia sama lo ! gue janji ..”

“tapi gue ga yakin Kka ..”

“terus gimana gue buktiinnya ???”

“gue ga tau Kka .”

“yaudah gini aja deh ! lo boleh jalan sama gue selama satu bulan . gue akan ngebuktiin selama satu bulan itu . kalo gue gagal lo boleh putusin gue !” Agni nampak berfikir .

“gimana ?” tanya Cakka .

“yaudah gue mau !”

“mau apa ??”

“mau jadi pacar lo Cakka !!”

“yes !” Cakkapun berdiriv.

“Thanks ya semua … ayo kita pulang Ag !”

Agni mengangguk mereka pun segera pulang .




Di suatu taman ,

Alvin mengajak Shilla ke taman . taman yg sangat indah . walaupun Shilla ga bisa liat betapa indahnya taman itu , tapi Shilla bisa merasakannya .

Mereka duduk di tepi kolam air mancur .

“Vin , makasih ya , kamu udah mau nemenin aku sampe sekarang ini !” kata Shilla .

“itu udah jadi kewajiban aku ..” kata Alvin .

“aku sayang kamu .”

“aku juga Shill , aku sayang bgd sama kamu !” lalu Alvin menarik Shilla ke dalam pelukannya .

Tiba2 HP Shilla berbunyi . Shilla segera mengangkat telpon tsb .

“Iya ma ??”

“Shill , kamu pulang sekarang ya . ada yang mau mama omongin sama kamu .”

“Iya … tunggu aja ya mah ..”

KLIK ! telpon dimatikan .

“Vin , kita pulang yuk ! katanya mama mau ngomong .”

“yaudah ayo !”

Komentar

Postingan Populer