Rahasia Hati *part 7*

Pagi harinya ,


Pukul 05.00 Ify sudah bangun … Ia kaget karna ia sudah ganti baju .


“hah ?! kok gue udah ganti baju ?! siapa yg gantiin ?! gue di mana lagi nih ?!?!” Ify ketakutan .

Tiba2 pintu kamar dibuka . Rio masuk sambil tersenyum cukup picik .

Ify memasang wajah takut+melas .


Riomelangkah mendekati Ify , lalu membungkukan sedikit badannya untuk menyamai tinggunya dg Ify yg sedang duduk di tempat tidur lalu menatapnya dg jarak
kurang dari 10cm dan berbisik …

“makasih ya atas semalemnya .. asik+nikmat bgd .. Ntar malem boleh lagi ya ! gue tunggu ntar malem dikamar ini ! okeh …” ucap Rio cuek . Ify kaget dg ucap Rio .


Rio berdiri lalu pergi .Tapi panggilan Ify berhasil menahan langkahnya .


“Rio ..” panggilnya dg nada yg tak bisa diartikan … Kaget+takut+marah+ga percaya .

Rio berenti tanpa menoleh . Ify turun dari tempat tidur dan menghampiri Rio .


“el..lo … ga seri…us…kan ??” tanya Ify takut .


Riotersenyum dan mengangguk menandakan dia serius dg apa yg diucapkannya .


“gue serius sayang ..” kata Rio lalu pergi .

Ify melotot ,”what ?! ga , ga .. Rio pasti bercanda .. tenang Fy , tenang !! ga , Rio ga bakal mungkin kaya gitu !!” Ify langsung duduk kembali ke tempat tidurnya .
Ia masih memikirkan apa yg diucapkan Rio tadi
. Tiba2 pintu di buka kembali . Rio masuk dan
berdiri di depan Ify yg tertunduk takut+bingung .

“nih , pake !! tar bareng gue ke sekolahnya !!” kata Rio cuek sambil memberikan Ify seragam sekolahnya .

Ify memandangi Rio yg pergi keluar .

“tunggu !” lagi2 ucapan Ify berhasil membuat langkah kaki Rio berhenti .

“darimana lo dapet seragam ini ??” tanya Ify .

“ga pentung bgd tuh pertanyaan lo !! jadi ga perlu gue jawab kan ?!” Riopun langsung pergi .

“ih , dasar cowo nyebelin !!” omel Ify .

Ify dan Rio sudah siap akan berangkat ke sekolah .

“mah , Rio berangkat dulu ya ..” pamit Rio .

“Ify juga ya tante ..” pamit Ify .
“iya , hati2 ya ..”

Rify keluar . rio bersiap mengeluarkan motornya , tapi Ify malah ngabur duluan .

“yee , kok malah pergi sih ?” Rio bingung .

Setelah selesai memanaskan motornya , Rio segera pergi menyusul Ify .

Ify berjalan dipinggir jalan . Cagiva merah milik Rio berhenti di depan Ify dan berhasil menghentikan langkah Ify .

“kok lo pergi duluan sih ??” tanya Rio setelah melepas helm fullfacenya .

“awas !! gue mau jalan !!” suruh Ify tanpa menghiraukan pertanyaan Rio .

“GA !! gue ga mau minggir kalo lo ga naik !! Naik ga ?!” paksa Rio .

“gue ga mau !!!” tolak Ify .
“naik !”
”ga !”


“naik !”


“ga !”






“lo tuh ngeyel amat sih !!! naik !!”






“lo tuh maksa amat sih !! ga !!”






Lalu Rio menarik tangan Ify mencoba memaksa Ify naik , namun Ify tetep kekeuh sama pendiriannya .






“gue ga mau !! Apaan sih lo !! Lepasin !!” Ify mencoba melepaskan genggaman tangan Rio tapi ia tak bisa . genggaman tangan Rio sangat kuat .






‘BUUK’ tiba2 tonjokan dahsyat mendarat di pipi Rio .






Rio jatuh tersungkur dari motornya . motorynya ga ikutan jatoh , untungnya Rio sempet nurunin kaki standart motornya . Ify pun kaget+panic .






“Rio ….” Teriaknya kaget .






Hidung dan tepi bibir Rio berdarah .






“ lo emang ga pernah berubah !!! Selalu maksain kehendak lo !!! Mau lo tuh apa sih !?!” bentaknya .






Rio bangkit dan mendorong orang itu kasar .






“heh ! apa urusan lo ?! gue udah bilang , dia cewe gue !! Lo ga berhak ngatur-ngatur gue mau ngapain dia !!” bentak Rio balik .






Orang itu terdiam .






“kenapa lo diem ?! lo ga bisa jawabkan ?! Heh , Kka ! lo tuh penyebab semua kehancuran hidup gue tau ga !!!! Seandainya lo tuh …………” ucapan rio di potong oleh orang yg telah menonjoknya yg mungkin adalah Cakka .






“lo selalu bilang gue ngerebut Via , gue yang nyebabin lo berubah !!! tapi dari dulu lo belom pernah tau yg sebenernya !! Yakan ?!?! Lo ga pernah denger penjelasan gue dan Via ! setiap gue mau jelasin , lo selalu
nuduh lagi dan nuduh lagi !!! dan sampe sekarang pun lo masih salah paham karna
ego lo yg ga mau tau yg sebenernya !!!” kata Cakka panjang lebar dg nada marah
tapi mencoba untuk bersabar .






Ify bingung apa maksud Cakka .






‘kenapa Cakka bawa2 nama Via ?’ batin Ify bingung ‘apa hubungannya Cakka , Rio , sama Via ?’ Ify mengacak-acak rambutnya yg telah disisir rapi tadi pagi .






“apa lagi yg mesti gue dengerin dari penjelasan lo sama via ? gue liat pake mata kepala gue dg jelas . waktu itu lo meluk Via , lo cium dia sambil pegang tangannya .. apa masih kurang cukup bukti yg gue liat di taman 3
tahun lalu itu ?!” bentak Rio yang pada saat
ini emosinya sedang memuncak . Riopun menghampiri Ify dan menarik tangan Ify .






“ayo Fy , kita pergi !” jak Rio .






Tapi Ify masih ga mau ikut Rio .






“ga mau Yo !”






“Fy , pliss !! Ikutin omongan gue sekali ini aja !!!” kata rio .






Akhirnya Ifypun luluh . Ia naik ke motor Rio dan merekapun pergi .






Cakka meratapi kepergian mereka .






****






Rio tidak membawa Ify ke sekolah , tapi ia juga tak mengantar Ify pulang .






“Rio mau ke mana ??” tanya Ify .






“udah lo ikut aja ..” kata Rio .






Rify sampe di sebuah taman yang jauh dari sekolah .






“turun !” suruh Rio yang tiba2 jadi jutek banget .






Ify menuruti .






Rioberjalan menuju tempat yang sgd sepi . Ia duduk di bawah pohon yang rindang . Ifypun mengikuti Rio . Duduk di sebelah Rio .






“hari ini gue mau bolos ! gue udah ga semangat sekolah gara2 penghianat itu …” kata Rio cuek dan penuh amarah tanpa menatap Ify .






“pe…penghianat ? kalo boleh gue tau , apa masalah lo sama Cakka ?” tanya Ify hati2 .






“semua ini terjadi gara2 Via sama Cakka selingkuh di belakang gue ..” kata Rio masih penuh amarah .






Ify menatap wajah Rio .. Ia melihat luka memar dan darah bekas dipukul Cakka tadi .






Ify mengambil tissu dari saku baju seragamnya . Lalu Ify menyentuh pipi kiri Rio dg tangan kanannnya . Dan sedikit mengarahkan wajah Rio ke arahnya , dan setelah itu mengelap darah
yang mengalir dari tepi bibir dan hidung Rio ,
yg sedaritadi belom berhenti keluar . Ify mengelapnya secara perlahan .






“sori …” ucapnya pelan .






Rio menatap wajah ify dg tatapan yg sgd sgd aneh .. Tiba2 Rio menggenggam tangan Ify yg sedang mengelap darahnya itu . sehingga membuat Ify berhenti .






Riomendekati wajah Ify , semakin lama , wajah mereka semakin dekat . Ify menutup matanya , ia seperti terhipnotis oleh tatapan maut Rio
. Rio masih mengenggam tangannya dg hangat ,
malah sekarang jadi duaduanya .






‘what ?! apapaan ini ?! ga ga !! ga boleh !!” batin Ify .






Wajah Rio semakin mendekati wajah Ify , semakin dekat , semakin dekat , daaan ….






‘BRUKK!’ Ify mendorong pundak Rio hingga Rio jatoh .(jahat amat Fy !)






“jangan macem2 ya lo !!” ancam Ify .






“sori Fy sori !! gue …. Gue ….” Rio bingung mau bilang apa …










Di sekolah ,






Sekarang lagi waktunya istirahat . Alvin dan Shilla lagi pacaran di kantin .






“Ah , Rio ga masuk nih …” kata Alvin .






“Ify juga ga masuk ..” kata Shilla .






“Loh , kok bisa ?! Jangan2 mereka janjian lagi … atau pacaran lagi …” curiga Alvin .






“ya maklumlah , merekakan pacaran ..” kata Shilla .






“emm , tapi gpp deh .. kan kita bisa berduaan ..” kata Alvin .






“iya deh .”






“tar malem aku jemput ya ?? dandan yang cantik ya sayaaaaaaang ….”






“Oke deh pricess Shilla akan dandan yg cantik untuk pangeran Alvin .” Alvin tersenyum .










-Back to Rify-






Rio dan Ify sedang ngobrol2 di taman . Taman itu udah mulai ramai .. Sudah banyak pedagang yg berjualan di sana ..






“Rio gue mau tanya !!” ucap Ify agak ketus .






“apa ?”






“yang lo bilang tadi pagi itu bener ?”






“ya iyalah .. gue bener .. gue serius ! buat apa gue boonk !”






“Rio , serius ih !! ga mungkin !! jangan boongin gue ah !!” Ify masih ga percaya …






“serius Ify sayang … Ya itu mah bukan aib lagi kali . Remaja jaman sekarang , maklum kaya gitu ..” (ya ampun Rio ga bener bgd ih ! jangan diikutin ya)






“itu mah lo ! gue ga !! awas aja lo kalo sampe terjadi sesuatu sama gue !!”






“iya kalo lo hamil , gue bakal tanggung jawab kok !” kata Rio santai .






“sssttt ! apaapaan sih lo !!!”






“yaudah , ayo kita beli eskrim !” Rio menghampiri tukang jual eskrim . Ia membeli 2 eskrim coklat .






“nih !” Rio memberikan 1 eskrim untuk Ify . Ify menerimanya .






Mereka makan eskrim berdua .






“hahahahaha ..” Rio tertawa .






“kenapa lo ketawa ketawa !!??” tanya Ify sewot .






“Kaya anak kecil bgd sih lo … udah gede juga makan eskrim masih belepotan gitu …” kata Rio .






Lalu Rio mengelap eskrim yang belepotan di bibir Ify .






Ify tersenyum dan di balas juga oleh Rio .






‘aneh , harusnya gue marah atau minimal kesel dia bersihin gitu , tapi kok ……’ batin Ify .






Hari ini adalah hari yang cukup aneh buat Ify . Biasanya di apaling males kalo udah deket2 sama Rio . Tapi kali ini di amerasa cukup senang berada di dekat Rio
. Apa mungkin Ify udah mulai ngerasain perasaan itu untuk Rio
??










Sore haripun tiba …..






Tak terasa hari telah berganti menjadi sore .






“pulang yuk !” pinta Ify .






“pulang ? ga ahh ! gue masih mau di sini ! dan lo harus temenin gue .” kata Rio agak memaksa .






“apa ?! temenin lo ?! ga !! gue mau pulang !!” Ifypun berdiri dan akan segera pergi .






Tapi , tangannya ditarik Rio dan dipaksa duduk .






“gue kan udah bilang , gue mau lo temenin gue di sini !!” kata Rio .






Ify mencibir ‘ihh’ gerutunya dalam hati .






“lo tau ga , hidup gue tuh sempurna bgd ! sempurna bgd !!” kata Rio .






“terus kenapa kalo hidup lo sempurna bgd ?? lo mau pamer sama gue yg hidupnya sgd ga sempurna !!” kata Ify sewot .






“Kok lo sewot ?! ga kali !! maksud gue sempurna ketidaksempurnaannya . Kaya yg lo liat , gue punya semuanya , tapi ga buat cinta ..”






“cinta ? hari gini lo masih mikirin yg namanya cinta ?! ngapain ?! buang2 waktu bgd !!”






“ga buat gue !! cinta itu berarti bgd buart gue !! apalagi cinta dari orang yg gue cinta . Lo sih ga pernah jatuh cinta … Cinta itu indah lo !!”






“iya , gue emang ga pernah ngerasain yang namanya cinta itu kaya gimana .. gue ga tertarik sama cowo !! cowo itu semuanya nyebelin !!”






“hah ?! lo ga tertarik sama cowo ?! berarti sama cewe dong !! hiii , dasar ga normal !!!”






“enak aja , ga gitu juga maksud gue …. Ah tau ah ! terserah lo !!!”






“ ih , Ify lesbi … dasar , cantik2 lesbi !”






“apa lo bilang tadi ?!”






“cantik2 lesbi .. kenapa ??”






‘Dia bilang gue cantik ?’ batin Ify .






Ify menggeleng .






Rio malah senyum2 …

Komentar

Postingan Populer