I WILL ALWAYS LOVE YOU..

              Terdengar bunyi suara petikan gitar yang merdu sedang dimainkan.Ify yang sedang berjalan melewati aula sekolah mendengar suara itu.Ify penasaran siapa yang sedang memainkan Gitar dgn merdunya.Lalu Ify mengintip dari celah jendela.

                Ify yang saat itu sedang mengintip dari celah jendela aula sekolah sangat terpesona dgn kepiawaian seorang anak lelaki yang bermain Gitar.Namun Ify hanya bisa melihatnya dari belakang.karena lelaki itu duduk membelakangi jendela tempat Ify mengintip.

                “Ahh..Sial banget si...Balik dong...” Gerutu Ify dalam hatinya
                Namun Tiba2 Ify yang sedang mengintip itu mendengar suara orang datang.Buru2 Ify langsung ngumpet di toilet dekat Aula itu.Ify yang sedang ngumpet itu sempat mendengar percakapan yang ada di Aula itu..

                “Woy Bro...Sendiri aja loe disini....” Ucap salah seorang Pria..
                “Iya ni..Gue lagi main Gitar aja...” Jawab sang lelaki yang sedang memainkan Gitar
                “Ajak2 dongg..Kalau main,..Sendiri aja..Nanti kesambet lohh..” Ejek salah satu temannya
                “Gue kan butuh Privasi juga...hahahaa...” Jawab kembali lelaki yg bermain Gitar itu
                “Wooo...Mentang2 abis di Putusin....:P” Ejek temannya sambil mengacak2 rambutnya lelaki itu..
                Ify yang tengah di dalam Toilet itu khawatir kalau tiba2 anak2 itu masuk ke Toilet..Karena tanpa sadar Ify salah memasuki Toilet..Ify malah memasuki Toilet Laki2...

                “Waduhh,..Mampus gue...Salah masuk lagi....” Ucap Ify dengan gemetar..
                “Eh2 bentar ya gue ke Toilet dulu...Kebelet...” Ucap salah satu anak laki2 yang sedang ngumpul..
                Saat Lelaki itu memasuki Toilet..Ify yang mendengarnya langsung Panik...
                “Ya Tuhan...Jangan sampe ketauan gue...Abis gue kalau ketauann..” Ucap Ify dalam hati..
                Lelaki itu ternyata adalah lelaki yang sedang main Gitar tadi...Lelaki itu lalu masuk ke WC yang sebelahnya ada Ify sedang ngumpet..

                “Ahhhh...lega juga....” Ucap Lelaki itu Sambil terdengar suara Air mengalir dari toilet itu..
                “Mampus gue..Mampus Gue...”Ucap Ify dalam hati dengan ketakutan..
Tidak lama..Mucullah Teman2  lelaki tadi...
                “Lama Amet u Yo...” Ucap salah seorang teman lelaki tadi..
                “Sabar ahhh...Gue kebelet dari tadi ni..” lelaki itu menjawab..
                “Eh Bro...Tadi kayaknya gue sempet liat ada orang deh tadi yang Ngintipin loe dari jendela di depan tadi..”Ucap temannya itu kepada lelaki tadi..
                “Hah???yang bener u...masa iya??? Tp kok gue gtau ya??-.- “ Jawab sang lelaki itu..
                “Aduhh...Mati gue..Knp bisa ampe ketauan lagi,...” Ify dalam hati..
                “Kayaknya si tadi gue..Cuma gtau juga...Jangan Jangan......SETANNN...” Ucap temannya itu...
                Alhasil mereka semua akhirnya Kabur dan Lari keluar dari WC itu...dan mereka pun segera meninggalkan Aula itu,..
                “Sialan mereka..gue di bilang Setan..”.Gerutu Ify
                Ifypun akhirnya bisa meninggalkan WC dan Aula itu...Namun di tengah perjalan pulangnya Ify masih sangat penasaran...Siapa si..Lelaki tadi...Sampai pada tengah jalan...
                “Tiinnnnn...”Bunyi  Klakson Mobil..
                “hah...Maaf pak...”Ucap Ify yang terjatuh kepada supir mobil tadi.
                “Jalan yang bener dong...Mau mati loe???” Ucap supir itu dgn marahnya..
                Mobil itu pun pergi...Ify yang terjatuh tadi...Sulit untuk berdiri..karena kakinya keseleo karena dia jatuh tadi,.
                “Aduh,.Sakit banget...Gmn mau pulang ini....Berdiri aja susah...” Ucap Ify
                Tiba2 ada seorang lelaki yang naik Motor menghampiri Ify...Dan ternyata ketika lelaki itu membuka Helmnya..
                “Ify...Loe Gpp????”tanya pria itu...
                “Alvin????Kaki gue sakit ni...”Ucap Ify kepada lelaki itu..
                “Yaudah sini gue anterin deh...”Ucap lelaki itu..
                “G usah deh..Ntar gue telp Taxi aja..G enak nyusahin..”Ify menjawab..
                “Udah gpp gy..Kan rumah kita searah ini..”Ucap Alvin sambil menggendong Ify.
                “Coba aja..Cowo tadi si Alvin...Udah deh..Perfect banget dia..” Ucap Ify dalam hati..
                Alvinpun mengantar Ify sampai rumah...Di perjalanan Merekapun mengobrol layaknya seseorang yang sedang Jatuh Cinta...Sesampainya di rumah Ify..
                “Tq ya vin..Udah mau anterin gue,.,”Ucap ify kepada Alvin..
                “ok....Santai aja gy...Gue kan orang baik hati dan tidak sombong..hahahah” Ucap Alvin dengan Pdnya..
                “Yeeee...PD banget loe Vin..wkwkw..”Ucap Ify sambil tertawa..
                “Udah ye...Gue jalan dulu..Byee..”Ucap Alvin sambil mengendarai Motor Ninjanya..
                “Cieee....Ify...udah di anterin loh...Pulangnya sama pacar...:P”Ejek Sivia temannya yang ternyata sudah ada di rumah Ify..
                “iya ni...PJ dongg...Wooo..:P” Ejek lagi Shilla temannya Ify..
                “Ihh,..Apaan si loe orang ini...Orang tadi gue Cuma di anterin doang...-_-“Ucap Ify
                Merekapun kekamar Ify..Dan di kamar Ify menceritakan Kejadian yang beru dia alami di Aula Sekolah tadi..
                “Hah???Gila loe Fy...Masuk WC Cowo...Ngapain loe????” Ucap Shilla kaget..
                “Ya orang panik..ya mana gue tau kalau itu WC Cowo..Tp Guys bener deh..gue penasaran banget sama cowo tadi yang main Gitar...”Ucap Ify
                “Ya loe besok ke sono gy aja..Liatin,,Siapa yang dateng...”Ucap shilla memberi Saran..
                “Bener juga kata loe..Tumben loe pinter,...Piss”ucap Ify mengejek Shilla.
                “Maksud Loe????”Shilla menjawab..
                Akhirnya keesokan harinya ketika jam yang sama..Ifypun bersama teman2nya pergi ke Aula untuk melihat sebetulnya siapa sih lelaki itu...Siapa tau Alvin...Terlintas dalam benak si Ify...Dan sampai pada Aula terdengar suara Nyanyian merdu diiringi oleh Gitar...

                “Tak pernahkah kau sadari Akulah yang kau sakiti...Engkau pergi dengan janjimu yang telah kau ingkari...Ohh Tuhan Tolonglah Aku...hapuskan rasa cintaku...Akupun ingin bahagia walau tak bersama dia....”Nyanyian lelaki itu..

                Ify dan teman2nya sangat terharu dengan nyanyian yang di nyanyikan lelaki itu...Apalagi Ify mendengar kemarin bahwa lelaki ini habis Putuh dengan kekasihnya...Tiba2 saja Shilla yang memang Polos tepuk tangan dan masuk ke Aula itu...

                “Prok-Prok-Prok....bagus banget lagunya...” Ucap Shilla sambil memuji lelaki itu...
Ify dan teman2nya mau tidak mau ikut masuk ke Aula itu..Akhirnya merekapun berkenalan

                “Eh sorry ya bukannya maksud buat ganggu loe...td gue and temen2 gue kebetulan lewat sini..And denger loe Nyanyi..Btw suara u bagus juga..Kenalin nama gue Ify...”Ucap Ify kepada lelaki itu..
                “Iya gpp kok...Nama gue Rio...”Ucap lelaki itu sambil menghapus tetesan Air matanya..
                “Kok loe nangis  si????Inget sama Mantan ya???” Ucap Ify Keceplosan..
                “Hah???tau dari mana loe????Orang gue nangis gara2 menghayati Lagunya...”Ucap Rio ngeles..
                “hah??Eeee...Gue...Gue Cuma nebak aja kok...” Ucap Ify Ngeles juga
                “Oooo...Gue kirain loe yang kemarin ngintip gue..ahhaa..:P”Ucap Rio
                “Enggak kok...Gue nggak ngintip....Orang gue Cuma kebetulan lewat doang..:Ucap Ify..
                “Woy...Kita di anggungriin ni...Yud lah,..Qta ber2 pergi dulu ya...Byee...”Ucap Sivia menarik Shilla..
                Akhirnya Ify dan Rio pun saling ngobrol...Dan merekapun menjadi Teman baik...Ketika sedang Asik Ngobrol tiba2 Alvin yang lewat Aula itu cemburu melihat Ify Dekat2 dengan Rio...
                “Wahh..Si Ify ngapain tu...Berduaan sama Rio..”Ucap Alvin..
                Alvinpun menghampiri mereka...
                “Woyy..pacaran aja loe ber2...hahahaa..”Ejek Alvin..
                “Apaan si loe Vin gue sama Ify Cuma temenan..Orang juga beru ketemu tadi...”Ucap Rio..
                “Iya tau Vin...makanya jangan sok tau,...:P”Ucap Ify...
                “Ya Maaf..Abis kayaknya mesra banget...-_-“Ucap Alvin sambil Cemberut...
                “Cemburu ya????”Ejek Rio...
                “Apaan si Yo....”Ucap Ify...
                “Udah ah...Gue pergi dulu...”Ify meninggalkan Alvin dan Rio...
                Hari berganti Hari...Dan pada waktu itu ada Acara Pentas Seni... yang diadakan sekolah merekaa...Riopun akan tampil pada acara nanti...Alvinpun tidak mau kalah,...Diapun nekat ikut tampil..Namun Ify dan teman2nya yang memang adalah Girlband ini...pertama tidak ingin ikut..Namun karena bujukan dari Guru dan teman2..Akhirnya merekapun ikut..


                Dan tibalah pada saat Pensi itu...Yang pertama akan tampil adalah Alvin..
                “Doain gue ya Fy...Agar tampilnya bagus...”Ucap Alvin kepada Ify
                “Iya gue Doain,...Udah sana...”Ucap Ify
                Alvinpun segera naik ke panggung...Dan Alvin bernyanyi lagu  Lagu Kita..
                “Ini lagu Kita...Tuk selamanya...Janjiku unutkkmu..Takkan tinggalkan dirimu...”Alvin bernyanyi..
                “Lagu ini gue persembahkan untuk seseorang yang spesial di hati gue...”Ucap Alvin ketika selesai bernyanyi...

                Sekarang untuk Penampil ke 2 adalah BLINK....Blink pun menyanyikan lagu andalannya..
Putih abu-abu..
                “Cinta-Cinta-Cinta datang padaku...Malu malu aku tuk akui itu...Tp Tp kamu tlah menawan hatiku Cintaku bersemi di putih abu2...”BLINK bernyanyi...
                Inilah puncaknya...Seseorang yang memang sudah di tunggu2...Dia adalah seorang yang memang di kagumi oleh para pelajar di Sekolahnya...RIO...
                “Sebelum gue nyanyi..Gue mau bilang..Kalau lagu ini adalah Curahan hati gue untuk seseorang yang udah nyakitin gue...”Ucap Rio...
                “Pernakah kau merasa...Jarak antara kita..Kini smakin terasa..Sejak kau kenal dia....Aku tiada percaya...Teganya kau putuskan...Indahnya cinta kitaa...Yang tak ingin ku akhiri..Kau pergiii..Tinggalkanku....Tak pernah kah kau sadari..Aku lah yang kau sakiti..Engkau pergi dengan janjimu yang telah kau ingkari..Ooo Tuhan tolonglah aku hapuskan rasa Cintaku..Aku pun ingin bahagia walau tak bersama dia...”
                Penontonpun dibuat Histeris dengan nyanyian Rio....Ifypun yang mendengar Rio bernyanyi sempat meneteskan air matanya..Setelah selesai bernyanyi tiba2....
                “Brukkk...Suara Rio yang sedang bernyanyi jatuh pingsan...”Teman2nya pun segera menolongnya dan membawanya ke UKS..Ify yang sangat Panik segera pergi ke UKS untuk melihat keadaan Rio...Begitupun dengan Teman2nya yg lain..Dan Alvinpun yang sebagai Sahabat Rio juga khawatir...
                Namun Riopun harus di bawa ke Rs.Karena belum sadarkan diri juga...Sesampainya di Rs. Riopun segera di tangani oleh tim Medis...
                “Vin...Loe tau g si Rio knp??Kok tiba2 pingsan gituu..” Tanya Ify kepada Alvin..
                “Gue juga gtau Fy...”Jawab Alvin
                “Gmn loe gtau???Loe kan Sahabat yg paling deket sama Rio...”Ucap Ify Cemas..
                “Ya selama ini emang dia sering ngeluh pusing kalau pas gy ngumpul2..Tp abis dia minum obat ya udah biasa lagi...”Ucap Alvin
                “Loe Knp si Fy??Kok kayaknya khawatir banget????Suka loe ya sama Rio???”Tanya Alvin                               “Bukan Gitu....Kan gue sahabatnya ya pasti khawatir lah....”Jawab Ify..

                Dokterpun keluar dari kamar Rio...
                “Gmn dok???Rio Gpp kan??”Tanya Ify..
                “Kamu siapanya???Keluarganya???”Tanya Dokter..
                “Bukan dok kami temannya..”Ucap Alvin..
                “Tolong hub orang tuanya...Saya ingin bicara...Rio sudah tidak apa..Dia hanya kecapean..”Ucap Dokter..
                “Orang tuanya sedang menuju kesini dok...Kami boleh masuk Dok????”Tanya Ify
                “Ya Silahkan..”Ucap Dokter..
                Ketika di dalam Kamar Rs Rio sudah sadarkan diri...Namun dia masih Lemas...
                “Yoo...Loe Gpp kan????”Tanya Alvin..
                “Nggak..Gue gpp kok..Cuma kecapean aja soalnya kemarin itu gue g tidur buat siapin Pensi..”Ucap Rio..
                “Ya Loe yoo..Bikin kita orang panik aja...Lagian walau gmn juga tetep harus istirahat lah.,.”Ucap Ify
                “Iya tu Yoo....si Ify khawatir banget tuu..hahhaa...”Ejek Alvin namun dalam hatinya dia kesal..
                “Husss...Jangan bercanda ahh Vin..udah tau gy begini..”Ucap Ify Jutek..
                Rio hanya tersenyum melihat ke 2 sahabatnya ini...Akhirnya setelah mendapat perawatan Medis...Rio sudah kembali seprti biasa lagi...Dan waktu itu Rio,Ify dan Alvin sedang jalan2 di Mall..
                “Eh makan yukk..Laper gue ni..”Ucap Alvin...
                “Ya ilah dasar..baru juga g lama qta makan..”Ucap Ify
                “ya namanya juga laper...-.-“Ucap Alvin
                “Yud2 g usah berantem...Qta makan di sono aja tu..”Ucap Rio sambil menunjuk salah satu restoran di Mall itu...
                Akhirnya merekapun pergi ke Restoran tempat biasa Rio makan bersama Ortunya...Dan merekapun makan...Dan ketika mereka sudah selesai makan..Tiba2 saja Alvin Sakit perut...
                “Eh2 guys gue ke Toliet dulu yaa...”Ucap Alvin..
                “Yud sana..Jangan lam2 ya..”Ucap Rio..
                Tinggalah Rio dan Ify 1 meja...Mereka yang biasanya bawel..Sekarang Salting...Rio tidak bisa menatap Ify...Dan Ifypun juga...
                “Eh Fy...Menurut loe gue gmn fy????”Tanya Rio..
                “Gmn apanya???”Tanya Ify
                “Ya menurut loe gue itu Orangnya gmn????”Ucap Rio
                “ooo..Emg knp???”Tanya Ify lagi..
                “Ya gue Cuma pengen tau aja...hahaha..”Ucap Rio sambil Minum minumannya..
                “hmmm..Menurut gue Loe itu orangnya Bae,Perhatian,tp nyebelin..hahaha..”Ucap Ify
                “Yee nyebelin gmn????”Tanya Rio
                “Ya nyebelin suka iseng..Kan loe terkenal dengan julukan Mr.Jail...-,-“Ucap Ify
                “hahaa..kan just Fun....hahaha...:P”Ucap Rio..
                “Tp Fy gue boleh ngomong Jujur nggak???”Tanya Rio
                “Apaan????”Tanya Ify dengan Bingung
                “Hmmm..Gue...Gue bingung ni....Selama ini pas gue kenal sama loe...Kok gue berasa ada yang ngobatin rasa sakit hati gue ke Mantan gue...”Ucap Rio
                “Maksudnya???”Tanya Ify
                “Iya sejak kenal sama loe..Gue jadi bisa lupain mantan gue...Anda bisa Happy lagi...And gue ngerasa nyaman kalau deket sama loe...”Ucap Rio..
                Ify hanya terdiam dengan muka merahnya...Namun tanpa mereka sadari..Alvin sudah dari tadi mendengarkan percakapan mereka...Alvin yang kesal mendengar itu...Ingin sekali menonjok Rio...Namun karena mereka sahabat..Alvin pun dgn besar hati menerima..Malah Alvin yang menyuruh mereka Pacaran..
                “Widihhh....Rio nyatain Cinta ke IFY...hahaha..”Ucap Alvin
                “Uhukk....Suara Rio batuk karena kaget ternyata Alvin mendengarnya...”
                “Apaan si loe Vin...”Ucap Ify
                “Yee..Kan emang bener si Rio gy nyatain Cinta ke loe fy..:P”Ejek Alvin
                “Udah ahh...Yuk..katanya mau Nonton...”Ucap Rio...
                Merekapun akhirnya menuju Bioskop...dan Mereka menonton Film Horor...Padahal Ify sangat takut dengan Setan...Namun karena ke2 temannya ingin menontonnya ya Ify mengalah...Didalam Studio Ify duduk di tengah2 Alvin dan Rio...Ketika di pertengahan Film..Ifypun yang sudah ketakutan tanpa sengaja Memegang Tangan Rio...
                Rio yang sadar bahwa ada tangan yang memegangnya dgn erat ingin melepaskan..Namun karena dia tau bahawa IFY lah yang memegang tangannya..Riopun tidak melakukan apa2...Alvin yang tingak sengaja melihat kejadian itu..Langsung Emosi...Diapun lantas menegur Rio di dalam Bioskop..
                “Woy yoo..mau pacaran di luar...g usah di dalem Bioskop...”Ucap Alvin secara Jutek..
                “Ehh...Ucap Rio dan Ify segera melepaskan tangan mereka...”
                Sejak kejadian itu Ify pun selalu membayankan Rio...Begitupun dengan Rio..Selalu membayangkan Ify..Alvin yang sebetulnya sudah menyukai IFY sejak Ify belum mengenal Rio...Sangat sakit hatinya...Akhirnya Alvin pun memutuskan akan berbicara dengan Rio..
                “Yoo..U ada dmn sekarang???Gue mau ngomong ni pentiing..”Ucap Alvin di telp
                “Gue gy di Rumah...Yud..Qta ke Taman deket sekolah aja..”Ucap Rio...
                Alvin akhirnya mengendarai Motor Ninjanya ke taman dan Riopun mengendarai Mobilnya...Sesampainya di taman...
                “Knp Vin???kayaknya penting banget...”Tanya Rio..
                “Gini yo...Tp jangan marah ya...”Ucap Alvin
                “Iya..Knp???”Jawab Rio
                “gue mau tanya tentang perasaan Loe ke Ify gmn sebenernya???”Tanya Alvin
                “Knp emg???”Ucap Rio
                “Ya gue pengen tau..Coz gue kasian liat Ify di gantung gini terus sama loe...Dulu pas di resto loe udah nyatain..Tp belum loe Tembak2 juga...”Ucap Alvin
                “ya sebenernya gue si suka sama Ify...Tp gue tau kok Loe Suka juga sama IFY..makanya gue g tembak2 si IFY..karena gue tau..loe juga suka sama IFY”Ucap Rio
                “Ahh kata siapa loe???Gue g suka ko....udah loe tembak aja..”Ucap Alvin
                “Udah g usah boong...Gue tau kok...gue udah tau selama ini...Coz dari cara loe pandang Ify,merhatiin Ify...”ucap Rio
                “ya ok..gue jujur..Gue juga suka sama IFY..Tp kalau emang Ify sukanya sama loe gpp kok..gue rela..”Ucap Alvin
                “Nggak kok..Ify juga sukanya sama loe...Lagian gue g pantes utk IFY...Gue g bisa jagain dia selamanya...Cuma loe Cowo yang pantes...”Ucap Rio
                “Maksud loe apaa??g bisa jagain dia selamanya???”Tanya Alvin Bingung..
                “Nggak kok...ya maksud gue...Gue itu g bisa jagain dia sebaik loe jagain dia..Loe Yang lebih pantes...”Ucpa Rio..
                “Tp gmn ya yo???Gue bingung..”Ucap Alvin
                “Udahhh loe tembak aja..Ni gue BBM si Ify suruh dateng ke sini ya???”Tanya Rio
                “ahh..Masa sekarang???Jangan ahh..”jawab Alvin
                “udah gpp...”Ucap Rio sambil BBM IFY
                “Fy u di tunggu Alvin katanya di Taman deket Sekolah..Sekarang..”Pesan BBM rio ke IFY
                “Udah ya vin..Gue pergi dulu...”Ucap Rio
Sebetulnya Alvin juga tidak enak ke Rio...namun di sisi lain Alvin juga tidak bisa menolak...Dan Rio sebetulnya tidak pergi..Dia hanya ngumpet..Dia memperhatikan Alvin yang akan menembak IFY..Akhirnya Ifypun datang...
“Knp vin???Ini si Rio BBM gue katanya loe mau ketemu sama gue???”Tanya Ify
“Iya ni...Gue mau ngomong sesuatu sama loe fy..”Ucap Alvin serius.. 
“Ya apaan???”Tanya Ify
“Sebetulnya gue itu udah suka sama loe dari dulu...And gue baru berani ngungkapin ini semua ke loe...Gue emang nggak sempurna..Tp gue bisa ngasih sesuatu yang nggak bisa di kasih oleh orang lain..Yaitu Cinta yang Tulus...Loe mau jadi cewe gue Fy???”Tanya Alvin
“Hah???Serius loe???Aduhh...Gmn ya????Gue kan udah anggep loe sahabat gue...And gue gmau karena ini persahabatan qta ancur...”Ucap IFY
                “Ya gpp kok FY...Yang penting gue udah ungkapin perasaan gue ke Loe...And gue tau loe itu pasti lebih milih Rio kan???”Ucap Alvin
                “Hah???Rio????Tuh kan nggal kok..Jangan karena masalah ini qta jadi ribut...Gue gmau loe sama Rio ribut...”Ucap Ify
                “Tenang aja gy FY..Gue sama Rio g bakal ribut kok...”Ucap Alvin..
                “Yud pulang yukk..Gue anterin...”Ucap Alvin
                Akhirnya merekapun pulang..Di motorpun mereka tidak berbicara...Dan hari berganti hari...Ketika mereka sedang ngumpul di Aula sekolah..Kejadian yang dulu terjadi lagi dengan Rio...,Rio tiba2 pingsan lagi,...Dan akhirnya Rio harus di bawa ke Rumah Sakit lagi...
                Ketika di Rs.Dokterpun memanggil Orangtua Rio...Dan IFY dan Alvin kembali masuk ke ruangan tempat Rio di rawat..
                “Yoo..Loe knp si????Jujue yoo sama qta...Gue khawatir..”Ucap Ify
                “Gue gpp kok...Gue Cuma kecapean lagi ajaa..:Ucap Rio ke ify
                “G mungkin kalau kecapean bisa kaya gini..”Ucap Alvin
                “Fy bisa gue minta waktu ber2 dulu sama Alvin..”Ucap Rio ke Ify
                Ify pun meninggalkan kamar tempat Rio di rawat...Dan rio berbcara kepada Alvin..
                “Vin...Gue minta tolong loe jagain Ify ya...”Ucap Rio
                “Apaan si maksud loe Yo????”Tanya Alvin
                “Iya pokoknya gue minta tolong loe bahagiain IFY and Jagain Ify...Soalnya umur gue udah nggak lama lagi...And gue gtau sampe kapan gue bisa bertahan...”Ucap Rio
                “Ahh..Jangan bercanda loe yo...G lucu tau..”Ucap Alvin
                “Beneran Vin....Tp gue minta loe rahasiain ini dari IFY ya...Gue gmau dia sedih...”Pinta Rio
                “Sejak kapan loe tau kalau loe sakit gini????”Tanya Alvin
                “Sejak pas pertama gue pingsan pas lagi Pensi...”Ucap Rio
                “Knp loe g ngomong ke gue dari dulu??Kan gue bisa nemenin loe terus...”Ucap Alvin sambil menangis...
                “Tq banget ya Vin..Dh mau jadi sahabat gue..And gue gmau loe orang pada sedih,...Selama gue masih bisa bakal gue jalanin...”Ucap Rio..
                Ifypun akhirnya masuk kembali kedalam Kamar Rio..
                “Fy udah loe pulang gihh...Gue gpp kok...”Ucap Rio kepada Ify
                “Nggak ahh..gue mau temenin loe disini..”Ucap Ify
                “Udah ayoo Fy pulang dulu...Toh besok qta kesini lagi kan...”Bujuk Alvin
                “Iya udah malem juga...nanti malah loe ikut2an sakit..Nanti gue harus berbagi tempat tidur lagi sama loe..hahah..”Ucap Rio diiringi senyuman dari Ify
                “Yud gue pulangh deh,...Tp besok pulang skull gue langsung kesini kok..Iya kan Vin???”Ucap Ify kepada Alvin
                “iya tenang aja..Gue anterin kok...”Ucap Alvin
                Ify dan Alvinpun pulang..Dan keesokkan harinya mereka pulang sekolah langsung ke Rs..
                “Hay yoo...Ni gue bawain makanan kesukaan loe...”Ucap Ify
                “Tq ya fy..”Ucap Rio
                “Yee sama gue nggak ni???:P”Ucap Alvin
                “iya2 tq ya Vin...”Ucap Rio...
                “Fy gue ada surat ni..Cuma boleh loe baca kalau Gue udah keluar dari Rs ini.Ok????”Ucap Rio.
                “Maksudnya pas Loe udah pulang dr Rs baru gue baca????”Tanya Ify
                “Iya IFY....”Ucap Rio..
                “ooo..Ok2...hahaa..”Ucap Ify sambil tertawa
                “Eh bentar ya..Gue keluar beli minuman...”Ucap Alvin
                “ok deh...”Ucap Rio
                “Fy loe janji ya sama gue...jangan ngelakuin hal2 bodoh..And dengerin kata 2 si Alvin ya..:P”Ucap Rio
                “Apaan si yoo..Aneh tau ga loe itu...”Ucap Ify
                Alvinpun kembali membawa minuman...And waktu telah malam...Ify dan Alvin pun pamit pulang...
                “Yoo..gue pamit ya...besok kesini gy..”Ucap Alvin..
                “Ok...Inget ya kata2 gue..:P”Ucap Rio sambil tersenyum
                “Iya kok..Pokoknya tenang aja..Serain semua sama gue..”Jawab Alvin.
                “Bye yoo..”Ify dan Alvin pun pulang...
                Namun di perjalanan tiba2 IFY mendapat Telp dari Keluarga Rio..Bahwa Rio tengah Kritis..Rio terus memanggil nama Ify terus..Ify sangat terkejut dengan berita itu...Langsung Ify dan Alvin menuju Rumah sakit kembali..
“Vin cepetan balik ke Rs..Rio lagi Kritis katanya,.,”Ucap Ify panik..
Alvinpun mengendarai Motornya dengan kecepatan penuh,....Sesampainya di Rumah Sakit..Rio sedang di tangani oleh tim Medis Rs..Dokterpun keluar lagi ruangan..
“Dokk...Gmn anak saya???Gmn Rio??”Tanya mamanya Rio
“Silahkan untuk segera ke dalam...Kita berdoa kepada Tuhan untuk Rio..”Ucap sang Dokter..
Di dalam kamar Rio..Rio sudah sempat sadar...Dan Rio berkata kepada keluarganya..
“Ma,Pa,Kak Acel...Semua maafin Rio ya...Rio udah sering bikin Keluarga Khawatir..And Rio g bisa ngebahagiain papa,mama..”ucap Rio
“Udah nak..qm yang kuat,..Kita semua disini sayang sama Rio...”ucap mamanya Rio..
“Vin...Inget ya pesan gue ke loe....Jangan lupa..Tq udah mau jadi sahabat gue selama ini..Pokoknya tq ya..”Ucap Rio
“gue juga tq banget Yoo..Loe dah jadi sahabat terbaik gue..Walaupun Cuma sebentar yang penting gue bisa kenal sama loe.”Ucap Alvin sambil meneteskan Air mata
           “And loe Ify...Tq ya udah ngobatin rasa sakit gue pas gue dulu di tinggal mantan gue..Yang paling penting tq udah hadir di dalam hidup gue.Mungkin di kehidupan sekrang kita nggak bisa bersama..tp di kehidupan yang selanjutnya mungkin kita bisa bersama...Dan inget ya Alvin itu orangnya baik.Dan dia lah yang Pantas buat Loe,.Sorry ya..”ucap Rio
           “jadi maksud loe..Loe bakal tinggalin qta orang???Ninggalin papa,mama,kk loe gitu????”Ucap Ify sambil menangis
          “gue juga gmau Fy..Tp Tuhan juga udah punya rencana lain buat gue..Yang pasti bakal jauh lebih baik..”Ucap Rio sembari menenangkan Ify
           “Yo papa minta maaf ya kalau selama ini emg udah sering marahin Rio..Tp itu semua karena Papa syang sama Rio,..Kalau emang Rio mau pergi..Gpp..papa udah seneng bisa dititipin Seorang anak yang luar biasa...”Ucap papanya Rio juga sambil Menangis..
            “Rio yang minta maaf pa..Karena Rio udah sering nyusahin papa..Qta bakal ketemu kok di kehidupan mendatang..Tq udah jadi papa yang sangat berharga buat Rio...
Seisi Ruangan menjadi sangat sedih...Terdengar suar tangis dari keluarga dan teman2 Rio...Dan Riopun menghembuskan nafas terkahirnya di dunia ini dengan tersenyum dan meneteskan Air mata...
             “Riooooo....”Teriak mamanya Rio yang sedih karena Buah hati yang dicinta telah Tiada..
Akhirnya Riopun di makamkan...Ify pun mengingat pesan Rio..bahwa Rio menitipkan surat kepada Ify..Dan itu hanya boleh di baca kalau Rio sudah keluar dari Rumah Sakit.
                Ifypun membaca surat itu dan isinya adalah

Ify kalau loe baca Surat ini..Berarti gue udah Nggak ada...
Loe nggak boleh sedih...Hapus Air mata loe.
Ingat pesan gue...Alvinlah orang yang tepat buat loe...
Selama ini gue suka sama loe Fy..Tp gue tau...
Gue bukanlah orang tepat buat loe..karena gue g bisa jagain loe terus..

Dan gue akan selalu mencintaimu.
gue akan selalu mencintaimu.
sayangku hanyalah loe. Hmm.

Pahit manis kenangan
itu semua akan gue inget selalu
Jadi, selamat tinggal. Tolong, jangan menangis.
Qta berdua tahu gue bukan apa siapa2,gue bukanlah  yang Loe  butuhkan.

Dan Gue akan selalu mencintaimu.
Gue akan selalu mencintaimu.
Dan Gue berharap Loe memiliki semua yang Loe impikan.
Dan gue berharap loe akan selalu dalam sukacita dan kebahagiaan.


Dan Gue akan selalu mencintaimu.
Gueakan selalu mencintaimu.
Gue  akan selalu mencintaimu.
Gue akan selalu mencintaimu.
Gue akan selalu mencintaimu.
Gue , Gue akan selalu mencintaimu.

Bye Fy..

Komentar

Postingan Populer