Welcome YUJIN

Welcome YUJIN…!!!

Mario haling

Rio haling

Ni tentang Perjalanan, Persahabatan, dan Masa Depan yang Indah

Masih ingatkah kalian dengan Idola Cilik 3 tahun 2010 lalu ?
Sebuah ajang Penyanyi cilik yang mana dua Artis YUJIN adalah nominantor dimasa itu.

Mario Stevano Aditya Haling, Nama bekennya “Rio Idola Cilik 3”. Finalis asal Manado kelahiran 24 Oktober 1997 ini dikenal dengan suaranya yang amazing serta gaya bernyanyi yang selalu membuat komentator tersenyum. nilai Plus buat Rio adalah tingkah tengilnya yang selalu ngangenin J wkwk, Sorry Yo…

Berawal dari Audisi ini, Rio bertemu dengan Alvin Jonathan Shindunata, atau Alvin Idola Cilik 3, Finalis asal Malang kelahiran 20 September 1998. Alvin ini dikenal cuek dan pendiam.

Perjalanan mereka di Idola Cilik Berakhir pada tanggal 24 April 2010 dengan Alvin sebagai TOP 3 dan Rio satu tingkat diatasnya, Runner Up.

Setelah Audisi Idola Cilik 3 selesai dan, Keduanya kembali melanjutkan Aktivitas seperti biasa, melanjutkan pendidikan sesuai jenjang masing-masing.

Meskipun begitu, Persahabatan mereka tetap terjalin sampai seterusnya…

Dan hari ini merupakan salah satu hari bersejarah yang akan selalu diingat oleh RiSE dan Alvinozta dimanapun mereka berada, Setiap dari Mereka pasti akan mencatat hari ini sebagai Anniversarry setelah hari Fanspagenya.

Hari ini adalah hari bahagia dimana Dua Sahabat yang kami cintai telah meluncurkan single perdana dalam Duo barunya, YUJIN.

Nama “YUJIN” diambil dari bahasa jepang yang artinya Persahabatan, dengan harapan segala bentuk Persahabatan yang ada didunia ini akan memiliki jalan untuk bahagia. YUJIN dibentuk pada tanggal 17 Oktober 2014 lalu. Namun, Sebelum mengeluarkan Mini Album, Yujin lebih dulu merilis single perdana berjudul “Mengenalmu”.

“Awalnya ikut Idola cilik seperti dibohongi, Saya kan kurang tertarik masuk televisi, Gambarannya sekedar lomba menyanyi saja, eh ternyata masuk televisi, tadi saja saya sempat grogi” kenang Alvin saat ditemui di KFC Kemang, Jakarta selatan.

Meski begitu dia senang bisa berduet dengan Rio di Duo barunya, selain ikatan persahabatan, sepertinya Rio memiliki cara sendiri untuk membuatnya tenang.

“Kalo sekedar menyanyi saja, saya memang suka. Tapi kalau sudah berhadapan dengan penggemar, kadang suka grogi. Beruntung sekarang nyanyinya duet sama Rio, jadi bisa mengurangi rasa grogi” lanjutnya.

Lain Alvin, lain lagi Rio, ketika ditemui di KFC Kemang, Jakarta selatan dan ditanya tentang masa kecilnya di Idola cilik, Rio justru memaparkan tentang Single perdana Yujin, yang mana lagu ini diciptakannya berdasarkan pengalaman Pribadi.

Lagu ini menceritakan tentang asmara remaja yang sering diperbincangkan di berbagai media dan dirilis dengan lebel Levites Production.

Rio juga mengaku cocok dan nyaman berduet dengan Alvin, Laki-laki asal malang yang sudah menjadi sahabatnya sejak lama dan diam-diam memiliki tingkat kejahilan yang sama pula dengannya.

“Meski kita jarang bertemu, kita sudah saling kenal sejak masih di Idola Cilik tahun 2009 sampai 2010, aku masuk 2 besar dan Alvin di 3 Besar. Tapi kita selalu bersama. Pas ditawarin untuk duet, Aku pilih Alvin karena Alvin sahabat aku yang cukup erat” tutup Rio saat ditemui di KFC Kemang, Jakarta selatan di acara Launching Single perdana duo Yujin, Selasa 28 Juli 2015


“So Sweet banget kan Persahabatan mereka ? Kedua kutub magnet yang berbeda memang tidak pernah dirasa sama, tapi mereka tidak bisa terlepas satu sama lain jika sudah berada ditempatnya”

Note : Catatan ini sebagai salam penyambutan kami pada dua jagoan keren kita @Riostevadit dan @IamAlvinJo_ juga Ucapan selamat datang untuk @YujinMusik dibelantika music Dunia.

#YujinMusik #LaguPertamaYUJIN #MengenalmuYUJIN #YUJINAddict.

Miftastevadit

Komentar

Postingan Populer